Pages

Selasa, 10 Mei 2011

Koisuru Boukun OVA 3 dan euforia saya tentang Keisuke Kato!!


Ohhh maaan!!! Betapa telatnya saya menyadari!!
Barusan ini,, aku gugling-gugling tentang apa ajaaa, pokoknya menggaje. Ini habis pulang ngelesin, dan murid saya besok mau UASBN. Jadi daripada saya ikutan stres mikirin murid saya itu,, saya cari hiburan sendiri (ironi! padahal tugas lagi banyak-banyaknya)

Terus nih,, aku mikir nih,, suda lama juga gak cari kabar tentang yaoi manga fave saya. Iyak, aku cinta banget sama Koisuru Boukun kan nihh, dan chapter Koisuru Boukun itu rilis setiap bulan pas tanggal 7 (tinggal nunggu translate-an doang dari jepang ke inggris)


Sekarang suda lebih dari tanggal 7, jadi ga da salahnya aku cek ke manganimea. Ahh~ saya kecewa karena ternyata belom ada.

Tapi gantinya,, saya dapet info yang dari dulu belom saya sadari!!!

Ternyata Koisuru Boukun OVA 3 itu rilis tanggal 29 April kemarenn!!! Astaga!! Saya ini kemana saja?? Kenapa info sepenting itu aku isa ndak tau sama sekali? Dan terlewatkan begitu saja? Sekarang suda tanggal berapa toh ya... suda lewat berapa hari. Ternyata keluarnya OVA nya Koisuru ini setiap 5 Bulan sekali (ahhh.. kaga ngapa! Yang penting bisa liat!!!)

Akhirnya,, saking bahagianya (aku nari-nari ditempat lho sampe'an) aku langsung tancap ke gugel. Nyari dimana aku bisa donlud.

Walhasil??

TIDAK ADA!!! Aku suda nyari kemana-mana!! Ga ada dimanapun. Kayaknya ya,, ini belum ada yang nge-sub. Wong di aarin aja masi belom ada.

AAA~~ Patah hati!! Padahal suda terlanjur berharap.

Huuu~~~ :'(

Duhh, dari seluruh Manga yang pernah tak ikutin yah, dari mulai saya lair sampe kelas satu SMA sekarang ini,, baru Koisuru Boukun ini yang menguras banyak kesabaran.
Dulu,, rekor nya masi dipegang Detective Conan, soalnya aku ngikutin tankoubon yang di Indo doang. Jadi sekitar 4 bulan sekali at least aku dapet satu Tankoubon yang isinya lebih dari 8 chapter.

Lha kalo Koisuru Boukun ini? Nunggu sebulan sekali,, tapi dapetnya cuma 17-20 halaman doang. AHH! Betapa frustasinya menunggu dalam rasa penasaran seperti itu. Mana OVA ternyata 5 bulan sekali baru ada. Coba dibuat anime,, bakalan jadi seminggu sekali kan kayak Sekaiichi Hatsukoi ini??

Ga papa,, ga papa,, tabahkan dirimu wahai Frey! Kesabaranmu akan terbayar pada waktunya. Demi Koisuru Boukun, demi ke-fujo-anmu,, demi Yaoi *tangis haru*

Ahh, oke. Suda gaje nya. Sekarang ayo ngebicarain Takumi-kun.
Ehehhehehh. Betewe, saya uda cerita di pensieve ini belom ya kalo saya suda liat Muvi-nya Takumi-kun yang ke 1-3?? Kalo emang yang kemaren belom,, sekarang berarti sudah dong ya? *plakkkk*

Kan muvi 4 mau rilis pertengahan taun ini ya, kalo ga salah akhir Mei. Nahh, aku dapet kabar dari teman sesama Fujooo, kalo Takumi-kun series yang muvi 5!!

AAA~~ Senangnya,, senangnya!!! Aku pribadi seh, sebenernya seneng banget sama couple Gii x Takumi baik yang diperanin Kato x Tomo ato Dai x Kyou ... suka dua-duanya. Tapi yang lagi aku mau bahas disini nihh, jujur yak..

Secara tampang,, saya lebih prefer ke Kato x Tomo lohh,, yang meranin Gii x Takumi di Muvi pertama. Coba dibandingkan...

Kato x Tomo



Dai x Kyou


Tapinya setelah nonton muvi 2-3,, aku juga jadi jatuh cinta sama Dai x Kyou kok. Tenang saja. Hahahahh. Soalnya cara mereka ciuman keren banget,, pake perasaan sekali. Uyeeeaaaa~!!

Yang mau saya bicarakan disini aalah Keisuke Kato nya. Dari pertama kali liat dia,, aku suda ngerasa mukanya itu persis kayak yang jadi Fuuma di X/1999 Live Action. Aku tambah jingkrak-jingkrak pas tau kalo Yanagishita Tomo... itu yang jadi Kamui juga di X/1999 Live Action! Uhh... mereka emang berjodoh!!!

Tapi yang luar biasanya lagi minna-san... ternyata aku sudah kenal Keisuke Kato sejak dua tahun yang lalu!!!! Bayangkan itu minna-san...


Ternyata, selama ini... dia itu yang jadi Roppongi di Mei chan no shitsuji, dorama jepang nomer satu sepanjang masaku. Astagaaa~ pantesan kok wajahnya kaga asing! ternyataaaaa~~~

Huahhh! Cukup saya bahagia malam ini. terlalu bahagia.
Hidup saya akhir2 ini diisi oleh kebahaigiaan karena hal2 yang saya sukai berputar mengelilingi saya~~~!

3 komentar:

  1. Yare yare... Anime koisuru boukun itu release nya lwt dvd tauk.. mkanya gk ada d google 😩😩😩

    BalasHapus
  2. Truss download.a di mana??? Penasaran setengah mati??? Gimana kelanjutn.a.??

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result