Pages

Senin, 07 Juni 2010

Dear Pensieve, Doakan aku....

Pensieve ku...
Habis gini aku tes SBI buat daftar di salah satu SMA Favorite di kotaku, aku harap aku masuk. Do'ain ya Pen... :)

Hahahaha,, sebenernya gag penting-penting banget nulis ini di Blog, tapi karena blogku yang ini justru khusus buat tempat sampah segala cuap-cuap, maka harap maklum.

Wkwkwk...

Akhir-akhir ini, masalah emang dateng bertubi-tubi. Setiap manusia diciptakan memang bukan tanpa masalah, tapi aku juga butuh do'a dari orang lain untuk nguatin hati. Huft,, habis kehidupanku belakangan ini beda banget. Kayaknya aku mulai ngadapin sesuatu yang belum perna aku hadapi sebelumnya *ya iyalah, katae insani : koplak*

Iuh,,, kadang-kadang aku rindu masa lalu. Habis aku punya rasa takut buat ngadepin masa depan. Haduh!!!!! (-.-") bingung euy....

Yang jelas, saat ini aku butuh kekuatan. Yeah!!!! Semangat!!1 FORZA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result