Pages

Rabu, 03 November 2010

Saengil Chukka Hamnida Saengie Oppa :)

Dear... Young Saeng oppa




SAENGIL CHUKKA HAMNIDA !!!!!!! *3 November 2010* HOPE ALL THE BEST FOR YOU
http://www.smileycodes.info
Maaf Oppa, aku baru bisa ngucapin sore ini. Tadi ribet ngebaca komik "Detective Conan" online *ngaku kalo kelupaan* uhuhuhu

Untung g kelupaan sampe besok. :)


Aku emang gak bisa ngasih apa-apa.. soalnya Oppa di Korea dan aku di Indonesia. Kalo ada kesempatan, sebenernya aku bisa bela-belain terbang ke korea dan muncul di depan pintu kamarnya Oppa jam dua belas malam. Tapi karena jarak dan waktu yang tak mengizinkan *cielah* aku cukup berbahagia ngucapin dari blog ini :)

Setelah hari ini...

Oppa... tetep jadi penyanyi yang suaranya kupuja-puja,,


Oppa... tetep jadi idola yang selalu bisa ngebuat hatiku tenang


Dan Oppa,, akan tetap seperti itu. terus menempel dihatiku, terus ngeberi aku kekuatan, terus ngeberi aku semangat.

Jadi, hari ini aku berharap pada Tuhan. Agar Tuhan selalu ngejaga Oppa di Korea sana. Agar Oppa senantiasa dalam keadaan yang baik-baik saja. Dan Agar Oppa selalu bahagia,,, selalu tersenyum.
:)

Jadi, teteplah senyum Oppa~ Dengan gitu kamu keliatan manis banget,,,, kayak gini


ato ini


Dan selain itu,,
Karena banyak banget yang cinta sama kamu, yang nggak rela kamu sedih.

Oh ya, Yang bisa aku kasih sekarang cuma do'a, dan diriku *lho?* maksudnya, aku akan tetep ada buat ngedukung Oppa. Selalu senang kalo Oppa senang, dan selalu sedih kalo Oppa sedih.

Aku selalu jadiin kamu idola :)
Sampai ketemu di alam mimpi *woahahahaha*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result