Pages

Minggu, 13 Februari 2011

My Korean Name

Aku nemu web bagus banget. Isinya info2 tentang Oppadeul ss....
Dari situ, aku juga nemu aplikasi tentang sapa nama korea kita.
Aku sih udah punya nama korea (ceritanya buat sendiri)
Nama Koreaku "Heo Ae Ri"

Tapi... setelah nyoba di web "Aplikasi Nama Korea" nama koreaku jadi....

My Korean name is Park Ha Rin.
Take Korean Name Generator today!
Created with Rum and Monkey's Name Generator Generator.



Tuh, jadi Park Ha Rin!
Menurut kalian bagus yang mana?
Heo Ae Ri,, apa ParkHa Rin?
Aku pribadi suka dua2 nya sih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result