Pages

Kamis, 04 Oktober 2012

Happy Birthday Uepi-hime

Post yang gak terlalu panjang.... cuma mau ngucapin selamat ulang tahun untuk Niban-ku tersayang di KAT-TUN... si Ueda Tatsuya yang diumur 29 tahun masih tetep terlihat kayak brondong. Hahaha.

Ada lomba di Gathering Offline forum KAT-TUN Indonesia, lombanya ngefoto barang2 disekitar yang nginget kamu sama Uepi. Awalnya sempet bingung, mau ngefoto apa dan ngefoto pakek apa mengingat saya sudah kehilangan camera digital yang udah rusak...

Tapi akhirnya dapet pencerahan saat keluar rumah dan ngeliat air mancur di halaman.


Ngefoto pakek kamera kualitas ecek-ecek dan tanpa penerangan apapun soalnya halaman rumah lagi gak ada lampunya. Why aku ngefoto air mancur? apa hubungannya uepi sama air mancur?

Kalo mereka berdua dihubungin, air mancur itu jadi berarti banyak buat saya.
Pertama kali aku kecentok sama Uepi itu waktu liat Break The Record concert, waktu dia dikuncir air mancur.

Uepi waktu di Break The Record -->>

Rasanya ada yang ngetok kepala.... mata jadi bersinar-sinar terus teriak-teriak sendiri "BETAPA CUTE NYA ORANG INI!!!!"
Setelahnya? Saya jadi suka apapun tentang dia... walopun dia dipotong gundul pun tetep unyuh. Apalagi akhir-akhir ini dia semakin manly. Makanya, dia jadi niban di KAT-TUN setelah my beloved Joker, Tanaka Koki. Tapi tetep... saya sayang sama semua member KAT-TUN :)

Sekali lagi, Happy 29th Birthday Uepi-hime sayaaaang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result