Pages

Minggu, 03 Januari 2010

Fresh!! Akhirnya buat Blog Baru....^^

Hallo semuanya....
Fren-Fren yang ada dimanapun anda berada...
Hehehe...

Frey membuka blog baru ni dalam rangka jenuh dengan Blog lama yang udah terlalu lama nggak diurus....
Berhubung aku udah lama banget nggak berselancar di dunia maya, blog-blogQu yang lama pun semakin tidak terurus dan menjadi mengerikan seiring berjalannya waktu.
Dengan semua hal yang membuat aku tidak mood itu, daripada aku harus berpusing-pusing ria terus.... Aku mbuat Blog ini...

Konsepnya sebenernya cuma buat pelampiasan ku doang...
Masalah resensi-resensi aku masih mengandalkan resensi-frey.blogspot.com
Dan kalo kalian mau mengunjunginya... monggo...
Cuma udah lama banget tuh Blog nggak d Update kawan....^^

Dan dengan semua kata-kata sambutan diatas....

Saya nyatakan blog ini resmi.... DIBUKA!!

*Plok-plok-plok*

terimakasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result