Pages

Selasa, 12 Januari 2010

Pidato2 untuk semangatQu

Berbagi kebahagiaan...
Aloha Fren...
Entah harus memulai dari mana untuk membagi rasa bahagia ini.
Mmm... mulai dari mana yah jadinya?
Oke Fren, aku bahagia yang jelas karena perjuanganku di dunia tulis menulis sudah sedikit memberiku sebuah harapan. Lewat sebuah kompetisi yang mendebarkan, aku berani untuk mengirimkan sebuah karya. Sebut saja FanFiction High School Paradise.
Siapa yang tau penulis Novel yang bernama Orizuka? Nah...pasti udah pada kenal, secara Novelnya aja udah sebajeg dan kesemuanya selalu membuat kita berdecak kagum. Aku juga udah sering nulis resensi novel-novelnya di resensi-frey.blogspot.com kan?
Itu dia, salah satu Novelnya yang berjudul "High School Paradise" dan Sequel nya "Love United" baru-baru ini dibuat lomba. E-hem, setiap pembaca Novelnya Kak Orizuka boleh mengirimkan karya tulis semacam Novelet gitu, tapi harus bertema HSP.
Jadi ceritanya nih, secara aku nge-Fans banget sama NovelNya Kak Ori yang satu itu, aku ikut. Dengan berbekal pengetahuan dunia tulis-menulis yang masih minim, aku beraniin buat kirim karya hasil persemedian dan keringat yang bercucuran ke Meja Redaksi Kak Ori.^^
Dan... terimakasih kepada semua pihak yang telah menyuport aku untuk kembali lagi mengikuti Kompetisi menulis pasca trauma setahun lalu. Hehe, Info : kompetisi menulis pertama yang aku ikuti sebenarnya waktu aku kelas delapan SMP (satu tahun yang lalu)
Aku sadar, waktu itu aku masih belum dapat pengalaman apa-apa di dunia kompetisi menulis. Berbekal kenekatan, aku mengirim cerpen yang judulnya "Cita-cita Cita". Tapi ternyata aku nggak menang. :P Apa daya?
Tapi sedihnya, sejak itu aku trauma ikut kompetisi menulis sampai Kak Ori ngadain FanFiction HSp ini. Awalnya tentu aja ragu banget. Aku kan orangnya parnoan. Belum apa-apa, iblis berbentuk Frey kecil udah ada di sebelah kupingku dan bilang "jangan-jangan entar kamu kalah Frey?" "Lebih baek nggak usah deh..." atau yang paling banter dan bikin sedih itu yang begini "Frey, kamu itu masih kecil! Masih SMP! Belum bisa nulis!"
Gitu kata Iblis kerdil berbentuk Frey.
Aku mikir-mikir lagi, tapi semakin dipikir-pikir, aku ngerasa semakin ingin ikut kompetisinya Kak Ori. Niatku sih karena aku kepingin nyalurin semua ide dan angan-anganku tentang HSP.
Aku seneng Kak Ori bikin Kompetisi kayak gini. Kak Ori membuatkan kesempatan bagi semua Penggemar HSP untuk menyalurkan aspirasinya dan uneg-unegnya. Aku akui, proyek satu ini (cielah proyek!^^) benar-benar menyenangkan.
Kalo aku biasanya harus mikir keras dulu sebelum nulis, yang ini enggak terlalu bikin stress kayak gitu. Habis biasanya, aku selalu terbebani sama "Pokoknya harus menang kontes" Tapi untuk kali ini enggak. Aku biarkan pikiranku mengalir. Aku buka semua pintu diotakku lebar-lebar buat nuangin seluruh ide cerita. Dan jadilah cerita ini.
Makasih sekali lagi kepada semua orang yang telah menyupportQu, Especially Thanks buat Kak Ori yang udah buat Kompetisi FanFict ini. Juga sama teman seperjuanganku Eka Bhakti Untari, Fajry Nur Islami, Refa Firly, semuanya dah!
Lho...Lho... makin lama tulisanku ini kayak Pidato habis dapet piala Oscar gitu yah? *Maafkan*
Wuahahaha... Habisnya seneng banget. Aku sadar sih... FanFictQu itu nggak luput dari kesalahan. Bahkan setelah aku baca ulang lagi, banyak banget yang butuh diperbaiki. Aku masih perlu belajar banyak. Untuk itu aku mohon bantuannya pada teman-teman sesama pecinta dunia tulis menulis *menunduk*
Oh ya teman-teman seHobby yang sama-sama suka dunia tulis-menulis, aku mau bagi-bagi motto nih... "pokoknya jangan pernah takut buat nunjukin karyamu, karena setiap karya yang kamu tunjukin itu merupakan sebuah pembelajaran buat lebih baik dan baik lagi"
Belajar dari pengalaman, kayaknya aku mulai sedikit-sedikit ngilangin Trauma deh. Di Kontes yang ini pun aku masih gemetar hebat pas baca hasilnya.
Fiuh...
Ciayo! Ganbatte!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result