Pages

Jumat, 16 September 2011

Kegalauan di "Episode Final of No. 6"

Pensieve kuuuuuuu blog tersayangku tercintaku!!!
Barusan aku habis nonton episode Final nya "No. 6", dan untuk info aja ya pensieve, sekarang ini waktu tengah menunjukkan pukul tengah malam *apalagi itu? =A=*


Kenapa kok aku liat "no.6" malem banget? Sedangkan selesei donlod nya sebenernya uda sejak tadi sore?
Pertama, karna habis donlod aku ketiduran *uyehh, sangat ndak elit -__-*
Kedua, karna pas jam sepuluh bangun, ternyata aku nemu foto barunya Kaname-sama yang unyu-unyu bin menggemaskan. --->>>
*kaname-sama itu yang paling kanan, yang cosplay nya Kaito. Ngemeng2 itu yang jadi Len cewek loh ><*


Dan Ketiga, karna aku sibuk donlod semua potonya Kaname-sama yang... patut diakui, paling sip kalo dia lagi cosplay Kaito. Adoooohh, gini loh Pensieve, walopun aku ndak begitu menggilai Vocaloid, tapi tetep aja... ini KANAME-SAMA gitu lhoooo.


Balik ke fokus utama, karna alasan-alasan diatas itulah, nonton no.6 diundur jadi jam sebelas malam tanpa aku MAU tau kalo episode final adalah episode yang sangat ga bisa diundur-undur.
Dan... ENG-ING-ENG! No. 6 sukses memporak porandakan malam nan tenang  http://www.emocutez.comtega bener episode ini dibuat kayak begini coba!!!


Kamu tak ceritain sinopsisnya ya, Pensieve sayang? XD Muah... muah.. kamu emang blog tersayangku~
Oya, WARNING, kalo misal ada yang nyasar kesini terus kalian belom liat No. 6  padahal pengen, jangan baca sinopsis yang dibawah. Soalnya mengandung banyak spoiler (ya ngerti kan si Frey itu gimana? dia kan anaknya tukang bocor gitu *bisik2* mangkelno pokoknya)


Okeh,
Episode sembilan kemaren kan, Nezumi sama Sion berhasil masuk ke bangunan yang sulit ditembus itu yah *lupa namanya -__-* buat nyelametin si Safu. Pas mereka udah ketemu Safu, ternyata mereka nemuin kenyataan kalo Safu bukanlah Safu.


Lha kok bisa? Bisa aja!
Ternyata Safu itu dibuat bahan Eksperimen buat untuk membangunkan Elyurias. Dan Safu yang sedang berdiri di depan Nezumi dan Sion bukanlah Safu yang dulu. Safu yang ini beda, Safu yang ini udah nyatu dengan Elyurias.

Uhuhuhh... komplikated banget pokoknya. Mana ada scene pas waktu Sion ngamuk lagi. Safu ngeberi tahu Sion tentang kenyataan dibalik no.6, tentang no.6 yang ternyata menggunakan semua warganya untuk bereksperimen. Tentang kebobrokan no.6. Sumpah, aku aja pas dikasih tau ikut merinding gitu. Apalagi Sion yang selama ini berbakti ke no.6, dia jelas ngamuk. Dia jadi benci setengah mati sama no.6


Tapi Nezumi ga ngebiarin Sion berbuat jahat lho :3 Waktu Sion mau ngebom 'mother' atau komputer induk yang ngendaliin semua eksperimen itu, Nezumi ngehentikan dia gitu Pen. Nezumi nggak rela kalo Sion jadi jahat, Nezumi nggak kepingin Sion berubah. Dia tetep kepengen Sion jadi Sion yang dulu.
*ini waktu Nezumi berusaha ngehentikan Sion*

 Masih inget kan, pas waktu episode 10 kemaren Nezumi nangis miriiiiis banget gara-gara Sion udah bunuh orang demi dirinya? Soswit banget tauk Pen >< Soswit banget! Aku lho sampe megang-megang pipi gara2 malu + over-excited  gitu *lah?*


Singkat cerita, Nezumi lah yang ngebom si 'mother' dan ngebawa Sion untuk buru-buru kabur dari sana ninggalin Safu. 
*bom nya buat ngehancurin 'mother'*

Bom meledak... DUOR!!! Disini Nezumi ama Sion sempet ada konflik. Sion marah banget, karena bisa-bisanya Nezumi ninggalin Safu padahal tujuan utama mereka itu ya mau nyelametin Safu itu.
*sion yang gedor2 pintu lift buat nyelametin Safu lagi*

Aku sebel banget PENSIEVE~~ masa si Sion gitu banget sama Safu? Iya bener sih, Safu itu besties nya dia banget. Iya aku juga sedih pas Safu meninggal dengan cara gitu. Aku emang mbrabak waktu kenangan-kenangannya Sion sama Safu diputer ulang dari mulai mereka kecil. Tapi kalo sampe Sion nuduh Nezumi yang enggak-enggak karna itu...  aku ya sebel lah.


Jadi Sion tuh nuduh Nezumi, katanya Nezumi cuma manfaatin dia doang. Padahal enggak tauk Siooon. Nezumi itu justru cinta mati ama elu #kicked.


Makanya, gara-gara itu Sion kualat! Pas mereka bertengkar, mereka kepergok orang dalem yang bersenjata. Orang dalem itu nembak Sion! DUOR!!!
Tapi apa? Nezumi ngehalangin tepat disaat-saat terakhir. Siapa yang kena? NEZUMI lahhttp://www.emocutez.comSiapa yang nyesel? Sion sendiri. Dia kelabakan, dia nggak mau Nezumi ninggalin dia. Dengan peralatan seadanya yang dia temuin, dia ngeoperasi Nezumi.


Scene yang ini SUMPAH keren ga ketulungan!


Ditengah saat-saat kritis antara hiup dan mati, mereka jadi inget kejadian yang dulu-dulu. 

Termasuk saat mereka pertama kali ketemu, situasinya mirip. Waktu itu Nezumi juga ketembak dan dirawat sama Sion. Situasi itu juga ngingetin mereka sama gimana Nezumi nyelametin nyawa Sion yang hampir mati kena serangga parasit. KEREN!!! Aku deg-degan pensieve... takut kalo Nezumi mati.
Gak lucu banget kan kalo sad ending??


Nezumi berhasil dioperasi dengan kilat dan langsung mereka kudu melarikan diri cepet-cepet! Para pasukan pada berkeliaran gitu, mereka juga kudu menghindar~~! Tapi pas mereka berdua mau melarikan diri lewat lubang didinding gitu... ada sesuatu yang men-SYOK-kan!

Dari sini aku gak mau cerita ah Pensieve~ :3 Soalnya memalukan, soalnya kejadiannya cepet banget dan aku langsung mematung ditempat gitu. Sedetik kemudian aku nangis mbeler-mbeler, pokoknya gak layak lihat dan gak layak untuk diceritakan banget. Galau banget,, yang namanya Media Player Classic itu tak pause, tak play lagi, tak pause lagi, tak play lagi tapi sambil nutup mata. Rasanya gak tega gitu mau liat lanjutannya, rasany aku gak pengen nemuin kenyataan yang ndak tak kepengeni. Ngerti kan maksudnya?


Sekarang aku ngertiiiii banget perasaannya Insani waktu ngeliat episode terakher nya Why Why Love. Kenapa kok dia bisa nanges sebegitu WOAH nya (ya walopun tangisanku tetep yang lebih elit). Itu karna kita takut ending dari cerita yang udah susah payah kita ikutin itu berakhir dengan TIDAK MENYENANGKAN.


Dari sini nih, aku udah mecel-mecel selimutku, sama nanges-nanges ga jelas begitulah. Nyesek banget rasanya. Aku gemeteran, apalagi pas waktu tubuhnya Sion udah gak bisa bergerakhttp://www.emocutez.com.Rasanya itu kayak... kayak kamu  ngeliat tubuhnya Sion udah gak bisa bergerak gitu (ketularan @poconggg, hahaha)


Tapi yang JELAS, aku cukup puas dengan Endingnya yang MUNGKIN nggak sad ini. Kenapa aku bilang mungkin? Soalnya ngelihat ini sama kasus kayak pas ngeliat Why Why Love episode terakhir.
Pas si Mike He itu bisa tiba-tiba mecungul padahal jelas-jelas udah mati. Sama kayak Sion yang tiba-tiba bangun padahal uda jelas2 tadi uda gak bernapas -__-


Dan yang lebih ngebuat senyum-senyum adalah, pas doaku terkabulkan (alhamdulillah yah *nada Syahrini*) jadi begini, scene akhir-akhir, Nezumi sama Sion berdiri berdua ngelihat reruntuhan no.6 dan menyambut era baru. Terus ada angin bertiuuuup mendayu-dayu. Dan Nezumi pun berbalik ninggalin Sion. Sion diem, tapi sedetik kemudian dia ikutan berbalik dan manggil...


"Nezumi"
Nezumi pun noleh ke arah Sion. Refleks, entah malem-malem dapet kekuatan dari mana, aku heboh tereak-tereak "CIUUUM! CIUUUM! CIUUUUM!"
Ehh,, aku kaget setengah mati! Dicium beneran boook! Bibir dan bibir, bener-bener dicium! Wuakakakakakk~! (jadi intinya impas ;D Sion kan pernah nyium Nezumi, sekarang gantian)

Happy Ending pokoknya! Titik!!!


Hahahaha.



udah ah, uda setengah satu tau gak. Untung aja besok tu hari Sebtu. Oya, Oya... Suamiku mau maen Musical loh :3 
Itu, my beloved Heo Young Saeng (sedikit Out of topic). Apa saya bilang? Dia bisa ekting kan? Walopun dia maen sama kyuhyu....n, hekk -__- *digorok sama semua SparKyu*

2 komentar:

  1. cu, aku ga bisa baca, aku pengen lihat no.6 :"
    (

    BalasHapus
  2. jadi inget No. 6 lagi haduuuh T_T
    --Blognya keren!

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result