Pages

Sabtu, 24 September 2011

Ihi... thanks for giving me them, ya ALLAH :')

Dear pensieve... curhat ya, singkat aja kok sebelom tidur.
Aku kan tadi mau tidur, tapi pas mau tidur aku galau, kebetulan salah satu Uhti ku OL, tanpa pikir panjang, aku langsung curhat ke dia.


PUANJAAAAAANG pokoknya.
Ajaib lhoo... 
caranya emang aneh, gak kayak kisah sahabat2 ndek novel-novel yang kalo sahabatnya lagi sedih bakal bilang, "Tenang aja, kamu masih punya aku kok,"
Ato kayak kisah di film-film, yang kalo sahabatnya ada masalah si sahabat satunya bakal bilang "Kita-kita semua disini buat dukung kamu, kalo kamu emang cinta sama Rangga, kejar Rangga di Bandara." <<--nyontek skenario Ada Apa Dengan Cinta dikit XD~


Caranya nggak kayak menye-menye kayak gitu, caranya lebih... nggak bisa dideksripsikan. Sederhana, malah ngandung kata2 yang sebenernya aku nggak tau apa. Tapi itu ajaib lho... aku isa tenang. Galauku at least berkurang.


Kalo aku disuruh jawab pertanyaan "Apa salah satu hal yang paling kamu syukuri di dunia ini?" 
serius dah, "Ketemu dengan mereka" itu bakal jadi salah satu jawabannya.


Kalian tau film Apa Apa Dengan Cinta? Kalian tau disana ada 5 cewek yang bersahabat erat banget? Cinta, Alya, Karmen, Milli, Maura. Persahabatan mereka banyak cobaan banget, kayak ada Rangga yang ngebuat si Cinta jauh dari mereka lah, Milli yang lola lah, Alya yang ada masalah keluarga lah. Tapi mereka pada akhirnya bisa nyatu sama-sama lagi dan happy ending.


Dulu waktu aku kecil, pas aku liat film itu, aku selalu bertanya-tanya gitu. Apa bisa ya aku punya sahabat kayak gitu?


Sekarang aku sudah SMA dan aku punya banyak temen-temen dan orang-orang penting. Orang-orang yang tak sayangin. Orang-orang yang bisa mbuat aku lupa sama yang sedih2 gitu lah pokok e. Kayak anak-anak NASA tersayang yang sering aku curhatin ndek kamu Pensieve :)


Tapi diantara semua itu, ada 5 orang yang sering aku sebut sebage "Uhties"


Dari Kiri Insani, Nadya, Ratih, Aku, Herdiana, waktu jaman SMP.

Kami berlima. Persis kayak jumlah geng nya Ada Apa Dengan Cinta. Tapi apa kami adalah Geng "Ada Apa Dengan Cinta" versi Surabaya? 


Jawabannya adalah : Nggak!!!


Nah lho, jadi kenapa elu kudu capek-capek nulis pendahuluan tentang Ada Apa Dengan Cinta kalo ternyata useless kayak gini, Fre?
Nggak Useless kok Pen XD Justru ini letak poin pentingnya. Aku pengen negesin, kalo ikatan diantara kami berlima itu bukan ikatan yang selalu dielu-elukan sama Geng Nya Ada Apa Dengan Cinta.
"Sahabat"... "Sahabat"... "Sahabat"



Nggak Pen, ^^ kami bukan Sahabat atau apalah itu. Kami itu sodara Pen. Dimana kami nggak takut untuk blak-blakan ngomong sesuatu, dimana suatu pertengkaran kecil itu nggak ngebuat kami benci satu sama lain, dimana seberapa jaohnya kami kepisah kami selalu nggak merasa rikuh setiap kali ketemu.


Itu yang dinamain Sodara Pen.
Udah lebih dari 4 taon Pen aku kenal mereka, aku tau seh 4 taon itu bukan waktu yang lama. Kalo dibandingin sama hidupku, bukan apa-apa.
Tapi disaat-saat kayak begini, saat aku ngerasa aku lagi gak bisa sendirian, terus mereka ada, aku ngerasa aku beruntung bisa ketemu sama mereka.
Mereka ada disini, emang bukan untuk nenangin aku ala geng Ada Apa Dengan Cinta, Pen.
Kami di jaman SMA.

Mereka ada disini itu buat nemenin aku dengan ngelontarin joke-joke yang aku nggak ngerti supaya aku bisa cepet kembali ke diriku yang biasanya.


Aku ngerasa aku beruntung Pen, aku punya mereka disaat aku lagi kayak gini.
Okelah, emang aku lebay soal masalahku ini XD~ tapi tetep, namanya juga orang galau X3 apa aja pasti jadinya lebay.


Thanks Uhties... udah lahir kedunia buat aku *nah lho, saya lebay lagi*
Seriusan,, kalian the best!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result