Pages

Sabtu, 01 Oktober 2011

Kyujong, Yesterday

Pensieveku Unyu-unyu... :3
Karna akhir-akhir ini saya sibuk *tepatnya sok sibuk* ... saya kaga bisa cerita-cerita ke kamu sering-sering begitu deh ToT


Padahal banyak banget anime yang mau takceritain ke kamu.
Oke, kesampingkan itu dulu... Kyukyu habis comeback dengan sukses baru-baru ini :)) Aku parah ya, gara2 mikirin donlodan anime aku sedikit melupakan comebacknya Kyukyu.


Kyukyu ---->>


Center Forever nya ss501 yang disayang sam semua member, the most pure hearted man in ss501...


Terus ini snapshot MV nya yang judulnya "Yesterday". Saya baru donlod sore ini tau gak ToT ini mah TS yang sangat kebangetan.













Tapi tetep, AKU CINTA ss501 sampe kapanpun lah >


Ngemengin soal MV ini, Kyu berhasil nonjolin bakat ektingnya dengan. manteplah. Settingnya oke, dance nya cool dan imut... tapi sayang aku kurang jodoh sama lagunya. Kurang meriah gimana gitu. Pokoknya nantik kalo ss501 comeback kudu yang meriah. Ntar buat MV yang heboh... lebih heboh dan KEREN dari semua Mv mereka yang telah lalu *halah*


Terus model ceweknya, itu... cantik banget. untung aja kaga jadi model MV nya Saengi. Bisa-bisa saya terbakar cemburu ngeliat My Hubby mesra2an ama cewek secantik itu.


Terakhir, titip curhatan. Akhir-akhir ini aku agak gimana gitu sama Rangga SMASH -__-
haha, kayaknya aku kualat. Aku bukan smash blast, tapi kalo ngeliat Rangga itu bawaannya gemes pengen nyubit. Mukanya Rangga SMASH itu mirip sama Hunny-senpai nya Ouran High School Host Club tao gak Pensieve~~! SANGAT AMAT Uke sekali!!!!


Rangga SMASH --->>



Chiba Yudai aka Hunny-senpai--->>






Ohh... Hunny-senpai... *sujud2 takluk* kenapa kau begitu..begitu.. UKE!!! Muahhhhhhhhh!!! *cipok Hunny-senpai *digorok Saengi.


Aku ngerasa aura mereka sama. Inilah yang dinamakan aura para Uke. Menyilaukan sekali DX saya bener2 lemah ama cowok imut-imut kayak begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result