Pages

Sabtu, 08 Oktober 2011

Ngeliat 1st Episode nya Sekaiichi itu...

Kayak kamu puasa selama sebulan terus buka pakek es teh segalon. Wis pokoknya nyegerno banget.
Aduh, Minna-sama..... akhirnya yah, season yang kita tunggu-tunggu, dimana Anime tercinta kita memasuki season dua tiba juga. 

Penantian panjang nan bikin galau selama 3 bulan... terbayarkan sudah :") *menyeka air mata barengan*


Dari tadi pagi saya sibuk ngutek-utek IDM saya, persiapan buat donlod Sekaiichi Hatsukoi ini. Tapi yah, karna keeroran disana-sini, saya baru nyelesein donlodan jam setengah enem sore, itupun nemu file yang ukurannya gede banget : 140mb. Bayangkan itu.... T~T that's the biggest size I ever had semenjak saya berkecimpung dalam dunia donlod mendonlod lewat IDM. Tapi ya sudahlah... tinggalkan itu karna poin malem ini adala ngebahas Sekaiichi kita....


Langsung aja ya, kaga pake basa-basi lebih jauh. Openingnya tetap seperti biasa... HONTOUNI SUGOI DESU~! Walopun Song nya tidak senyaknyuk kakaknya (Junjou Romantica).


Dibuka oleh couple dengan seme tersoswit,
YUKINA x KISA

Itu udah bikin saya deg-degan setengah mampus. Apalagi si Yukina.... yare-yare,, memanjakan uke bangetlah pokoknya ><


Ditambah sama couple yang lainnya.
Main couple kita di Sekaiichi, dengan Uke yang sedikit banyak mengingatkan saya sama Uke tercinta --->> Sou-senpai. Yaitu couple TAKANO x RITSU

Serta couple manis kita... wahahaha, TORI x CHIAKI

Openingnya yang keren itu ngebuat saya berekspektasi tinggi sama isinya, dan bener aja. Isinya nggak kalah top. Dan ternyata, the most touching scene yang saya nobatkan pas saya baca manganya itu ya di episode satu ini. Haha...


Ada satu scene, waktu itu Ritsu baru nerbitin Manga yang dia edit. Buat ngerayakan keberhasilan itu, takano maksa Ritsu ke apartemennya buat minum. Lah, kan Ritsu nggak tahan banget sama bir, dia akhirnya mabuk. Dan dia ngomong yang aneh-aneh sama Takano. JEBLAR... BLARR... BLARR.
Terciptalah atmosfer aneh. Saya nggak mau cerita detilnya... :P Yang jelas, waktu itu mereka sempet adu mulut dan kata-kata "Senpai..." keluar dari mulut Ritsu. ----->>

"Senpai..." panggilan yang nggak pernah Takano denger lagi sejak sepuluh tahun yang lalu :") Takano dengan lembut meluk Ritsu, dan manggil Ritsu dengan nama kecilnya --->>

Sonna... >/////< saya blushing lagi. Padahal baca komiknya sempet saya ulang-ulang pas bagian itu.
Emang anime tuh gimana-gimana punya sense tersendiri lahhhh. Tapi sayang, seperti biasa.... banyak adegan disensor. Yang saya maksud disensor disini adalah... kontennya tidak sevulgar yang di manga. Saya inget bener kok, kalo dimanga mah udah digambarin secara eksplisit pas bedscene nya. Kalo disini mah... tau-tau udah pagi aja, terus sekujur tubuh Ritsu ada Kissmark nya XD *ngakak* jadi emang paling mantep baca manganya si .__. lol.
Yasudah, kita nantikan saja episode duanya. Semoga tetap nyaknyuuuuuuk... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result