Pages

Selasa, 18 Oktober 2011

Cassie teach me...

The worst nite I ever had =,= seriusan, saya gak bisa tidur. Jam setengah dua aslinya saya udah tidur, tapi karna suatu hal, jam dua saya kebangun dan saya gak bisa tidur lagi. Yaudah akhirnya liat2 video, dan… JRENG! Gak tau tiba-tiba folder yang bersinar minta dibuka di hardisk adala folder dari “DBSK”

DBSK, nama yang suda bener-bener nggak asing lagi di Indonesia lah ibaratnya. Nama Boyband legendaris dari Korea yang saya akui kehebatannya, kekerenannya, kebagusan suara personelnya *halah*
Nggak tau kenapa kok tiba-tiba pengen liat2 videonya DBSK ini. Aku ini bukan Cassie (nama pecinta DBSK), selain ss501, aku nggak pernah cinta sama Boyband korea sampe banget, paling hanya sekedar suka lagunya doang, nggak terkecuali DBSK ini.


Terus, pas mbukak folder nya DBSK, ada satu video yang minta dibuka. Music Video dari Song mereka yang berjudul “Picture of You”. Lagunya enak, ballad-ballad gimana gitu. Dan aku masih inget pertama aku liat MV itu. Rasanya suasana kekeluargaan, kasih sayang, kehangatan, semuane nyampur jadi satu. Walopun aku bukan cassie, dari pertama liat aja aku suda tau kalo DBSK emang solid dan layak untuk dapet posisi nomer satu di Korea.




Apa ya, di MV ini itu… rasanya nyesek gitu lho liat mereka berlima. Keakraban, kekeluargaannya mereka itu kelihatan jelas. Saling peluk, ngumpul, senyum, nyanyi bareng. 


Sumpah,, berkali-kali aku liat MV nya DBSK yang ini... masih kerasa aja nyeseknya. Soalnya MV ini tuh buagus gitu lho, walopun song nya ballad, tapi uenak. Suaranya mereka juga enak (tapi nomer satu tetep Saengi lahhh XD)




Lihat, disini Junsu sama Yoochun lho kayakgimana gitu
http://www.emocutez.com *fujo kumat* Tatapan matanya mereka lhooooo... nggak nguati pek!!! Saling pandang mesra kayak gitu, hahaha.



Wis tah, pokoknya ngeliat MV ini itu bikin hati jadi tergerak. Sedih campur kagum, campur-campur kayak gado-gado. 


Tapi sekarang? Suda nggak ada lagi kayak begituan :(


Aku bukannya mau bilang aku tau perasaan para Cassie. Gak mungkin aku tau gimana rasae, soalnya aku bukan Cassie. Tapi aku ngerti, pasti berat jadi Cassie. Ngelihat 5 orang yang mereka cintai sekarang misah kayak gitu. Terlebih lagi para YunJae shipper.


YunJae, pairing paling terkenal di korea. Bagi yang belom tau, YunJae itu pasangan terkenaaaaal banget dari DBSK. Yaitu gabungan dari nama Yunho dan Jaejoong. Pasangan yang udah jadi rahasia umum kalo ada ‘hubungan’ yang ‘real’ (y’know wat I mean kan?). Aku ndak begitu tau YunJae, jadi aku ndak bisa nyimpulkan apa-apa dan nggak mau ngejudge apa-apa tentang mereka tapi at least aku tau kalo pasangan ini sama terkenalnya kayak Jlaw dan Kirio.


Nahh, aku nggak bisa mbayangin perasaan para Cassie dan YunJae shipper. DBSK terpisah kayak begitu, bahkan Yunho sama Jaejoong pun misah, gimana perasaan mereka? Pasti nyuesek itu. Tapi aku salutnya sama cassie itu mereka tetep teguh dan tetep jaga kepercayaannya mereka. Motto mereka, Always keep the faith. Aku salut :”) Tak doakan, semoga kepercayaan yang mereka beri ke DBSK memang ndak salah. 

Semoga suatu saat nanti DBSK comeback :”) amiiin.


Kenapa aku ngomong semua ini tentang DBSK? Aku cuma mau memposisikan kalo aku jadi mereka. Aku nggak bisa mbayangkan kalo nasib ss501 juga kayak begitu. Rasanya itu… nggak enak pasti. Jangankan gitu, setaon lalu pas ss501 ngumumin mau karir solo masing-masing dan pindah agensi ae aku suda nangis semalem gak berhenti, hahaha *ualay, tapi kenyataannya gitu -__-*


Tapi yang namanya fans, kalo sudah cinta sama suatu artis, mereka pasti bakal naruh kepercayaan penuh sama artis itu. Kayak Cassie, dan Triple S juga. Aku jadi inget gimana setahun lalu para Triple S galau pas ada kabar ss501 mau bubar. Ada saat-saat dimana Triple S jatuh, bahkan jujur, aku kepingin marah banget sama Oppadeul, aku ngerasa, ngapain selama ini aku percaya sama mereka kalo ternyata mereka emang pecah agensi dan karir solo masing-masing?


Tapi balik lagi, sejauh mana kepercayaan kita sama mereka. Waktu itu Oppadeul kan nggelar X concert, yang konser inagurasi itu (ngabisin seliter aer mata pek liat konser itu, Mal, Kyu, sama Bebeh nangis pula, jadi ikutan nanges ngejer), dan Oppadeul bilang kalo ss501 nggak akan pernah bubar. ss501 bakal terus ada untuk Triple S. Leader bilang, mereka sayang banget sama Triple S, mereka nggak mungkin ninggalin para Triple S, untuk itu… Triple S harus percaya sama mereka.


Dan aku mutuskan buat percaya sama mereka, sejak itu, sekarang, dan sampe selamanya.
Sekarang suda setaon berlalu, ss501 emang belum comeback. Leader, suamiku Saengi, Kyu, Mal, sama Baby, mereka berlima masih berkarir solo dengan sukses.




Kim Hyun Joong







4DLeader dengan dua mini albumnya yang SUKSES besar dan masuk cart nomer satu dimana-mana.
Break Down, dan yang terbaru, Lucky :) Im sure, he’s the best leader ever.
















Heo Young Saeng.





My Badboy Prince dengan mini album Let It Go yang keren banget serta Musical three musketeers nya yang mau dimulai November nanti… (cowok nomer satu yang paling saya cintai didunia)
Suamiku, yang potonya selalu tak pajang di pojok kanan atas mu Pensieve.... 
http://www.emocutez.com http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com
















Kim Kyu Jong. 











Center Forever nya ss501 yang sukses dengan  musical GOONG nya di korea maupun Jepang dan sekarang sedang sukses menggelar comebacknya dengan mini album “YESTERDAY” yang keren gilaaaak.


















Park Jung Min. 









Si Kuda yang seksi dan berkarisma… bersinar pas comeback nya bulan Februari lalu dan sekarang lagi sibuk di Taiwan.
























Kim Hyung Jun. 















Baby nya ss501 yang paling imut-imut yang sibuk banget sama usahanya yang dirintis dan juga sukses sama mini album “OH!AH!” nya.


















Aku disini tetep percaya mereka, aku yakin, suatu saat nanti entah kapan, mereka akan comeback lagi sebagai ss501. Mereka akan membuktikan keeksistensian ss501. Mereka nggak akan mengkhianati kepercayaan yang Triple S semua berikan ke mereka. Aku yakin, makanya aku merasa bersyukur :)


Semoga ss501 cepet comeback, saya kangen kalian oppadeul ^^ Love muah... muah deh.
MISS501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result