Pages

Senin, 05 Maret 2012

Ano Hareta Aozora. Oh god, I love them so!

Penantian menonton Takumi-kun itu emang gak ada habisnya. Sudah lebih dari setengah tahun sejak film ini diliris, tapi aku masi belom bisa nemuin English-sub nya. 
Takumi kun --->>>

Derita fujo berkepanjangan banget deh pokoknya *sigh. Belum lagi leptop ku rusak, jadi gak bisa ngeyaoi lamaaaaa banget.


Untungnya barusan beli leptop (pamer sekalian) dan akhirnya... setelah beberapa hari ini berkutat dengan hunting "Takumi-kun" dan DaiMao couple, saya berhasil mendonlod Ano Hareta Aozoraaaa. Thanks to kakak saya tercinta... Kyera Zaoldyeck atas prakarsanya xD


Walopun nggak ada English Sub nya (percaya ato enggak, aku nonton yang chinese sub!) berbekal pengetahuan bahasa jepang pas-pasan dan intuisi seorang fujoshi, sedikit banyak aku ngerti jalan ceritanya. Uoooo.


Astagaaaa. Aku melting-melting. Mungkin karna aku sudah ngelihat kehidupan mereka pas aslinya kayak gimana. Sekarang lho... aku mikir, dua cowok beradegan 'sensor' dan dilihat sama kru-kru film. Apa mereka gak risih gitu ya? Tapi mereka itu profesional sekali :') terharuuu.


Bayangin ini --->>

Itu pas behind the scene nya. Duhh.. kalo aku mending liat filmnya deh daripada making nya kayak begini. Aku pas liat making nya suka tutup mata >,< sutradaranya bola-bali bilang 'CUT' ulangi.. duh parah xD


Ano Hareta Aozora ini feeling nya lebih dapet. Ektingnya Dai-chan punyaku sama Mao juga makin mantep. Dan adegan 'begitu' nya gila-gilaan. Parah banyaknya, aku sampe nahan napas berkali-kali sambil megangin jantung yang deg2annya gak karu-karuan. Sasuga Daichan! Sasuga Mao!


Bedanya antara Takumi dengan film BL laen itu pas adegan 'begitu' nya. Kalo Takumi ini aku ngerasa lebih ada perasaannya gitu. Dan nggak mengandalkan suara. Biasanya kalo film BL pas adegan begitu kan malah gak ada soundtrack nya toh, malah yang digede2in pemeran utamanya yg lagi moan. hahaha...


Pokoknya... malem ini sesuatu banget :') bisa lihat Ano Hareta dan jatuh cinta sama Dai-chan. I love him so. I love the way he smile. I love the way he laugh. I love the way he stare at Mao. I love the way he kiss Mao. I love him so!!! :') Dai-chan ga daiiiiiisuki nan desu >,<


Ini lho.. foto-foto waktu mereka ada di reality show Nico Nico Douga gitu. Kelihatan banget ada sesuatunya. Uda dari dulu se, cuma aku baru lihatnya kemaren. Mao sangat Meng-Uke (halah) dan Daichan sangat Meng-SEME.



It's like they're together for real, rite? I hope so, tapi kenyataan bilang enggak. Yasudahlah :) Yang aku tau, mereka berdua ini profesional banget. Di interview juga mereka njawabnya biasa aja, mereka ngaku mereka ini deket banget dalam dunia nyata dan uda kenal satu sama laen walopun perbedaan umur sampe 9 taon. Tapi klo ditanyain apa mungkin mereka cinlok, mereka jawabnya selalu enggak.


Tapi siapa yang tau kan :) huohohohooo *devil laugh. 

Tapi yang jelas.....>>>
DaiMao は  いちばん です!!! ^^


Kayak gini lebih baik daripada cowok yang pacaran beneran, keliatannya lovey dovey, tapi kehidupannya drama banget 
-,- dan akhir-akhirnya malah mengecewakan. Pakek selingkuh-selingkuhan pula Uke nya (ups... kayaknya saya nyindir someone nih)


3 komentar:

  1. cu, pernah nonton FROZEN FLOWER? ada adegan cowok uke-seme-nya...

    BalasHapus
  2. gak pernah nek, tapi aku pernah denger gitu. Film korea kerajaan2 gitu kan ya?

    BalasHapus
  3. Yay yay i hope so daimao beneran jadian ddunia nyata ^^
    Cuma tau knyatan ny gak mengecewakan hixs hixs hixs mao ku :'(
    Arigato Frey_a infonya :)

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result