Pages

Kamis, 12 April 2012

Dear seseorang yang nyolong laptop saya kemaren..

Judul entry yang kepanjangan ._.

Oke, dear seseorang yang nyolong laptop saya kemaren. Kok tega sih?
Itu laptop nggak ada umur tiga bulan, itu laptop saya beli pakek hasil kerja keras saya kerja.
Kenapa kamu ambil?

Kamu gak tau kan ya gimana nelangsanya saya pas waktu itu...?

Bunda saya bilang sama saya,
"Kalo emang orang yang nyolong itu dasarnya suka nyolongan, semoga sama Allah disadarkan. Tapi kalo yang nyolong laptopmu itu kepepet karna dia lagi butuh laptop, semoga laptopnya bemanfaat. Gitu aja mbak,"

Oke, apa yang dikatakan Bunda dan yang didoakan Bunda boleh jadi ada benernya.
Tapi yang patut saya garis bawahi disini, sebutuh apapun dia sama laptop, itu tidak membenarkan tindakannya buat ngambil laptop yang bukan hak nya.

Mungkin intinya adalah Bunda nyuruh saya buat mengikhlaskan laptop yang dicolong tersebut. Wellewellewell, saya bisa berusaha ikhlas, tapi bukan sekarang dan bukan detik ini.
Soalnya saya juga manusia biasa yang bisa kesel dan marah. Saya bukan orang luar biasa yang bisa langsung mengikhlaskan tanpa proses.
Rasanya masi nelangsa pol-polan. Itu laptop baru beli men... kenapa diambil???? T,T *teriak frustasi*


Dear seseorang yang nyolong laptop saya kemaren.
Kalo sekarang kamu lagi buka-buka laptop saya, jangan menyesal telah nyolong laptop saya lho ya!
Itu sudah resiko kamu nyolong laptop yang isinya Yaoi-Yaoi yang hina-dina itu.

Sodara saya bilang sama saya,

"Aku yakin hilangnya leptopmu ini karna faktor x. Pertama laptop mu rusak, terus beli hardisk.. hardisk jebol. Terus seneng-seneng bisa beli leptop baru, eh.. dicuri."
Intinya seperti itu.

Yah, ada benernya juga. Yaoi yang saya simpen di laptop maupun di hardis kayaknya sudah kebanyakan dosanya. Mungkin ini peringatan dari Allah agar jangan nyimpen2 Yaoi lagi. Pertama, nyimpen Yaoi kelewat banyak di laptop, laptop rusak. Beli hardisk, nyimpen Yaoi di Hardisk, Hardisk saya jebol.
Beli laptop.... mulai ngumpulin Yaoi lagi di laptop. Eh dicuri!
Emang sudah nasib.

Intinya adalah... ini peringatan.


Dear seseorang yang nyolong laptop saya kemaren.

Biar saya kasih tau ya, dulu... laptop ato hardisk itu uda kayak pacar saya sendiri.
Laptop saya yang dulu rusak itu kayak ditinggal mati pacar.
Hardisk saya jebol dulu itu kayak dikhianati pacar.
Sekarang kamu nyolong laptop saya... itu kayak pacar saya direbut sama orang laen.
(iya, saya memang lebay. Terus mau apa?)

Intinya ya... seseorang yang nyolong laptop saya kemaren... saya masih nelangsa sampe sekarang.

Siapa tau, seseorang yang nyolong laptop saya kemaren baca entry ini dan ngembalin laptop saya secepatnya (walopun itu kemungkinannya dikit banget)

Jaa...

8 komentar:

  1. wah malang nasibmu bang...

    BalasHapus
  2. oow, saya tonton dulu semuanya sampe selesai baru aku balikin deh, kadung keasikan nih, nanggung :D (kata yg nyolong)

    sabar yaa cucuku sayang :D

    BalasHapus
  3. mudah-mudahan yang nyolong panjang umur,, biar dosanya tambah banyak dan diperpanjang...

    BalasHapus
  4. ah, kasihan ..

    moga2 yang nyolong dicolong lagi *plak!!

    g boleh, doanya moga yang nyolong baca ini blog, jadi laptopnya dibalikin.. :D

    BalasHapus
  5. amin, thanks all. muah muah *ciumin satu2

    Alvi : mesjid sekolah, ironis memang ya -,-

    BalasHapus
  6. ya ampun freyy....ganbatte ya..
    pasti berat bgt kehilnga leptop mu..hks,

    apalagi..isinya itu..

    jadi, frey ga nyerah mnjdi fujoshi kan?

    GaNABATTE~

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result