Pages

Rabu, 18 April 2012

Bacotan Bulan April

It's time for my hubby... It's Saengi time~! ♥


Berkurangnya intensitas ngomongin Saengi bukan lantas saya berhenti cinta sama dia ato gimana. 
ahh.. hell no.
Saya tetep cinta suami saya, Saengi, Heo Young Saeng. Cinta mati notok jedok.
Suda.. ndak ada yang laen separah dia pokok e ♥♥♥


Dia maen drama? Oiya dong, suami saya emang dari dulu multitalented.
Tapi jadi anak SMA di usianya yang suda duapulu-enam dan masi keliatan cocok aja? 


---->>





Oh itu sesuatu banget. Bukannya ga mungkin kalo entar saya beneran kawin sama dia, perbedaan umur kami yang sepulu taon bisa tertutupi secara sempurna. yeaaaah! <<--gila.


 Suami saya bisa menjadi SO DAMN COOL disatu waktu tertentu. Oh maaan! 
^
^
^
 Dan dia saat make warna kesukaan saya.. ijo... :')

Dan dibawah ini adalah saat dia bersama pengganggu cewek
yang terakhir ini yang bikin gimana gitu... ah, suami saya memang soswit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result