Pages

Kamis, 03 Mei 2012

HAH? Ini sudah bulan Mei?

"Ini sudah bulan Mei."
"HAH? SUMPAH SUDA BULAN MEI???" Itu reaksi saya pas sadar kalo ini sudah bulan Mei.
Nggak bermaksud lebay, tapi kok cepet banget gitu lho -,-


Saya ini masih muda*ceilah* masih kelas dua SMA
Tapi kalo waktu jalannya secepat ini, bisa-bisa begitu saya sadar saya udah gendong anak D:
aaaaaa!!! Nggak mau dulu!!!


Saya masih pengen nonton banyak anime.
Saya masih pengen fangirling sama fujoshi-fujoshi sealiran dan belom mau tobat dari YAOI.
Saya masih pengen main-main dan begejekan sama temen-temen.
Saya masih pengen naksir-naksiran cowok ala anak SMA sebelom saya punya suami *eaaa.


Khusus poin yang terakhir itu saya ketawa. 
Iya, sejak saya masuk SMA dua tahun lalu, saya baru sadar kalo saya belum pernah naksir-naksiran cowok ala anak SMA XD wahaha.
selama dua tahun ini, kayaknya saya sok sibuk dengan segala Japanese Stuff deh. Entah itu anime, entah itu Visual Kei, entah itu Yosakoi, entah itu hunting cosplayer keren di setiap Bunkasai di Surabaya, entah itu YAOI, banyak lah. Kesannya saya kayak hidup dalam dunia yang itu-itu meluluk.


Ehhhh, beberapa waktu yang lalu tiba-tiba saya kesengsem sama Adek Kelas saya XD
Huakakakaka. Terus sampe sekarang saya kebayang-bayang terus. Aihh.. what in the world im thingking about... hauuuuu~


Ini...!!! Ini nih kayaknya yang namanya naksir-naksiran ala anak SMA. 
Tapi saya sih orangnya anti galau ya *sok-sok an. Naksir saya sama adek kelas itu tadi cuma kayak semacam ngefans gitu dah.


Syalalala.... syalalala.


*random entry.

2 komentar:

  1. *gubrak!

    blm pernah? gak ada rasa?

    BalasHapus
  2. huahahaha. aduh nggak tau aku :p
    tapi rasanya hepi banget kalo inget-inget itu adek kelas >,< aaaaa.

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result