Pages

Sabtu, 12 Mei 2012

Subhanallah... How could you be this damn cool?

SAENGI!!!
Ampuuun, saya nyerah. Saya sudah sering kamu buat megap-megap.
Jadi jangan lebih ganteng dari ini lagi, nanti saya bisa pingsan gara-gara sesak nafas atau anemia karna mimisan.
T,T

Hari ini saya dapet teaser album barunya Saengi. It's called 'SOLO' if im not wrong.
Great! Saya serasa hidup kembali.

Dia satu-satunya artis yang notok jedok saya cintai, jadi dapet foto teaser album barunya... kayak nggak ada lagi hal yang lebih membahagiakan selain ini (untuk sekarang)


Saya jadi ingat pertama kenal dia di pertengahan tahun 2008 dan menjalani hidup saya setelah itu dengan selalu memuja dia. My Prince Otter... The Badboy Prince.


Jaga kesehatan selalu ya...



*last nite he uploads this photo on his twitter.
Saya suda dijemput nih, hahaha.


~Y.E.S (Youngsaeng Eternal Suppoter)

2 komentar:

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result