Pages

Sabtu, 19 Mei 2012

I'm Febriownies, get that? :3


Saya sudah punya feeling sama bang Febri Yoga Sapta Rahardjo sejak dia nyanyi lagunya Jason Mraz di Top 15 ♥


Saya ini termasuk tipe yang males SMS kalo gak ngefans keterlaluan.
Dalam 7 season Indonesian Idol, satu-satunya finalis yang membuat saya bisa kirim SMS adalah si Januarisman ato Aris beberapa tahun yang lalu. Dan itupun berakhir dengan kekecewaan gara-gara si Aris setelah itu sikapnya kayak... gitulah -,-





Febri ini Idol kedua yang bikin saya rela Sms ♥ aaaaa~ dia bisa buat saya meleleh.


Saya paling cinta pas dia nyanyi lagunya Vina Panduwinata yang Cinta.


Kalo saya coklat, saya sudah meleleh dari tadi - Melly Goeslaw
Saya setuju abis sama Melly :'D


FEBRI YOGA SAPTA RAHARDJO
Ketik FEBRI Kirim Ke 9288
Birth Date : 25 Februari 1988
City : Tegal
@FebriYoga_SR


Minggu depan, saya pengen Febri nyanyi lagunya Coldplay yang Fix You. Soalnya kemaren dia nyanyi oh-so-damn-cool ~! :'D *nangis bahagia*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result