Pages

Sabtu, 04 Agustus 2012

Last Update

Two months ago, if someone asked about my 'List Downloading Project', they'll find alot of anime tittle. But if they asked now, they'll find a lot of KAT-TUN stuff. 
Melihat kutipan diatas, iya bener, keadaan terakhir dari pemilik blog yang sudah mau lulus SMA ini adalah : Dia sekarang sudah completely berubah dari Otaku Girl yang kere menjadi Hardcore Fangirl yang kere (Well, kere nya tetep gak berubah. Saya tetep gak punya uang buat beli ini itu yang mendukung hobi T,T )
Pffft, It's not that I quit watching anime... just... KAT-TUN is my numb 1 priority now X)

Eniwei, sumpek juga sama rutinitas akhir-akhir ini. Belajar, belajar, dan belajar. Bosen sama angka-angka, tapi gimana lagi kan, ini sudah kelas tiga. Tahun dimana masa depan ditentukan. KUDU BISA MASUK FARMASI UNAIR!!! (AAMIIN)

Sama Bunda sudah gak boleh internetan lagi, sebenernya. Tapi gimana dong, hidup seorang Hardcore Fangirl yang setengah Otaku kayak saya mana bisa tanpa internet? Jadi, selama bulan puasaan ini, ya saya diem-diem bawa leptop kesekolah buat wifi an. Wakakakk.

Yang bikin tambah pusing lagi adalah single baru KAT-TUN yang bakal rilis 12 September nanti. Masalahnya... disono bakalan ada PV Solonya my biggest crush. Terlalu bahagiaaaa!!!! Couple days ago malah sampe sesek napas denger beritanya. Kayak pas denger berita Saengi rilis album baru begitu deh. Udah gak pakek banyak cingcong lagi, single ini WAJIB beli!

Harga yg 1st Press itu 1333yen belom ongkir. Ongkir nya pasti mahal gila :/ tapi yaudahlah... namanya juga diniatin. Entar menghasut Bunda dulu buat bantu-bantu kekurangan uang, kan bentar lagi Hari Raya, jadi at least dapet sangu lah... ohohohooo.


Dan, tadi habis bikin banner btw. Gambarnya ngambil dari Livejournal jadi bukan punyaku. Tapi kata-katanya nambahin sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result