Pages

Senin, 27 Agustus 2012

Oh apa... terserah...

Judul posting entry ini kacau karena yang nulis juga lagi kacau. Gimana ya... beberapa bulan terakhir dalam hidup saya ini emang penuh dengan tekanan ._.

Wuoooh!!! Demi apa, saya ini sudah kelas 3 SMA maaan. Diulang berapa kalipun nggak ada yang bisa merubah kenyataan kalo sebentar lagi diri ini sudah lulus dari SMA dan sudah harus kuliah.

Ooo.. saya depresi. Saya gak mau. Saya masih mau mudaaa. Saya menolak kenyataan.

Arggg! Mikirin kalo sudah kelas 3 aja depresi. Kalo dipikir, kenapa saya depresi? Itu karna saya nggalauin masa depan. Saya ngerasa useless sebagai manusia. Dan saya ini tipe yang gampang setres kalo ada yang lebih baek dari saya... gaaah, I know itu bukan sifat yang bisa dibilang baik, tapi juga bukan sifat yang bisa dibilang buruk kan.


Dulu, hidup itu rasanya indah. Baca komik tiap hari, nonton anime tiap hari, fangirling tiap hari, ngimpiin cowok idaman (baca : seluruh Ikemen dan Shota diseluruh dunia), dan hanya belajar sesaat sebelum ulangan. Pe'er dan tugas? Jangan tanya... semua dikerjakan satu jam menjelang masuk sekolah -_- oh, really... I'm that lazy.


Dan sekarang... tiba-tiba saya udah kelas 3. Damn you 'kelas 3'! Gara-gara kamu saya sadar tentang hal yang selama ini nggak saya sadari. Orang-orang disekitar saya udah melesat jauh ninggalin saya. Mereka udah mikirin tentang masa depan mereka, mau jadi apa mereka, sibuk les kemana-mana.


Sedangkan saya disini?


Boro-boro. Saya cuma melongo didepan leptop saya yang baru saya tutup. Saya udah ketinggalan jauh karna saya selama dua tahun ini terlalu fokus sama apa yang namanya KESENANGAN BATIN. Menyesal? Pasti. Tapi ya gimana lagi...


Sekarang saya keteteran belajar. Keteteran banget dan desperate karena gak bisa 'menyejajari' teman-teman saya. Yeaaa... you served it Frey. Setres tingkat dewa. Kadang jadi down banget. Buka buku, tapi kemudian inget betapa temen saya udah segitu 'jauh'nya kemudian patah semangat sebelum nyoba. Coward.


Tapi saya pengen menang. Walopun sedikit... saya kudu terus bergerak. Bohong banget kalo pengen maju tapi nggak melakukan apapun dan stuck disitu terus. UOOOH!!! *acak-acak rambut*


Okeh, sekian entry gak jelas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result