Pages

Senin, 31 Desember 2012

Oh, Im Seventeen now :)

credit pic : from KAT-TUN Indonesia

Ohayouuu~ Akemashite Omedetou!! Happy New Year :) Semoga tahun 2013 kita makin diberkahi kebahagiaan. Aamiin.

Kebetulan saya ini termasuk cewek yang beruntung karna ulang tahunnya ada di penghujung tahun alias 31 Desember kemarin. Saya, Raditea Fara Freyhatsari, udah 17 mameeeen! Udah gedeee!!Dan momen ulang tahun ke-17 kemaren bener-bener momen yang unforgettable dalam hidup.

Terimakasih untuk temen-temen yang sudah ngucapin selamat ulang tahun ke saya beserta doa-doa mereka yang bagus dan selalu berhasil bikin saya senyum. Duh, bersyukur saya soalnya suda diberkahi ALLAH dengan teman banyak. Mulai dari teman dari dunia maya yang belum pernah ketemu, teman dari dunia maya dan berujung dengan ketemuan dan jadi teman dunia nyata *halah*, juga teman yang udah dari sononya emang dari dunia nyata. LOL. Gilak, ini semua gara-gara kebanyakan hobi nih xD setiap nambah hobi mesti nambah temen. Tapi itu menyenangkan kok. Aku bersyukur :3

Mulai dari Teman Fujodanshi dan Otaku saya, 'Miaw', Ryuu (Adhella), Sachi, Chelly, Kuropyon (Dija yg udah jadi temen real life), Hanhan, Chiha (alias April), Nue (Caterine), Kak Kyera, dan banyak lagi.

Terus temen yang suka nulis dan baca, yang udah kira-kira selama 3 tahunan kita kenal dan sebagian bener-bener udah kayak saya anggep sodara. Nur Amelia (Lia), Aswin Nugroho (Kak Aswin), Dina Meiladya (Mei), Maulin Fauziah (Mao), Fajry Nur Islami (Riry), juga Mas Wahyu.

Semua teman fangirlingan saya, My beloved fandom 'HYPHENS' alias orang-orang yang bersatu karna dipertemukan oleh 5 orang cowok dari Jepang yaitu KAT-TUN. Mulai dari persatuan bini-bini Tanaka Koki (The United Wives of Tanaka Koki), yaitu Kouchan alias Kak Gigis (Riau), Gita Mahardika (Malang), Mimmi Atonson (Collorado), Spaska Nikolova (Rusia) dsb. Kore kara mo, Yoroshiku Onegaishimasu. Semoga kita tetep jadi bini-bini Koki yang akur dan sehati. LOL
Juga Hyphens lain dari berbagai ichiban dan berbagai daerah yang udah berbaik hati mau ngasih ucapan selamat ulang tahun dan doa yang bagus-bagus buat saya. Dari Sby, Mbak Laras, Dien, Myla, Ce Stefanny, Jakarta, Eru sama Prita. Dari Jogja Kak Nae, dari Kaltim Rika-nee, dan Iraey juga... gak lupa Lookpud from Thailand Gak lupa temen fangirling-an beda fandom. Rani (Jumper sekaligus Johnys Mania), Suchi (Jumper), dan Kyra 'Al' Nausicaa (KinKi Kids Lover, saya gak ngerti nama fans nya) haha. You guys Rock!

Spesial buat Rani, Iraey, Kouchan, Gita, Dien, Eruchan, Rika-nee, dan Hika-san (Hikaru no Moori)... terimakasih sudah doakan saya supaya langgeng buat stay in love sama Lord Tanaka Koki. Doa yang itu bagus banget. Seriusan. Hahaha.

Dan dibawah ini ada gambar-gambar yang manis yang dikasih sama temen-temen yang manis pula.

Dari Kak Kyera

Kak Kyera ini temen Otaku Girl sekaligus Fujoshi Girl saya. Kenal sekitar satu setengah tahun lalu. Dia bener-bener Kakak yang baek :D kita satu selera dalam masalah cowok dua dimensi ato couple-couple Yaoi. LOLOL. By the way, gambarnya cute banget.

Dari Kak Nae
Kak Nae, temen Hyphens yang ichibannya Nakamaru Yuuichi. Dan gambar yang dia kirim buat saya such a sweet picture >_< Lord Koki yang lagi nyium anjingnyaaaaa. How cute!!!! :')

From Rika-nee
 Rika-nee, itu temen Hyphens juga. Ichibannya Kamenashi Kazuya. Jujur, dikirim gambar ini rasanya surprise banget Design-nya cute... dan selain Lord Koki di sebelah kiri, ada gambar Shige (Shigeaki Kato from NEWS) juga nyempil disebelah kanan. Padahal baru kemaren saya curhat2an sama dia kalo lagi kesengsem sama si Shige.

From Fajry Nur Islami (Riry)
Riry ini temen dari dunia maya yang udah hampir 3 tahunan aku kenal :') kita sering curhat-curhatan bareng, dipertemukan gara-gara suka dunia tulis menulis. The best! Sweet banget~

Untuk temen Real Life... niat ngepost di postingan berbeda karna bakalan panjang banget kalo disini!

Ciao!!! >_< 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result