Pages

Rabu, 01 Mei 2013

KoKame newest Evidence


Gak usah banyak basa-basi lagi deh ya. Kali ini saya mau fangirling about KoKame dan rangkuman bukti-bukti kemesraan mereka baru-baru ini :D haha. Sebenernya gak baru-baru banget sih, kali ini baru ada kesempatan buat ngerangkum >< kyaaaa *btw, ngerangkum kayak apa aja :P LOL.

Untuk yang belum tau, apa sih KoKame?
Jadi, KoKame itu nama couple yang saya cinta sejagad raya. singkatan dari dua nama member KAT-TUN (grup idol dari Jepang).
Oke, pertanyaannya diganti. Who are KoKame?

Nah ini, mereka adalah Tanaka Koki dan Kamenashi Kazuya.

Ini bukti-bukti terbaru mereka yang bikin saya squealing tiada hentiiiii. Aaaaa!!! I just feel grateful to have them for my OTP :') They're such a lovely <3 p="">

Bukti #1. 

Bulan Desember-Januari 2012-2013 kemarin, lupa di majalah apa. Pokoknya Koki dan Kame diwawancarai berdua doang. Ada satu pertanyaan yang ditujukan untuk Kame. Kira-kira seperti ini.
Question : "If you have a chance to play a Movie with Koki, what Movie do you think it is?"
Kame : "Ah, it must be a deep-friendship between me and Koki with a lot of action and suspense. You know, when I will do everything for him even it's a crime. A movie when Koki's happiness is my biggest wish. Something like that."
Dan serius, saya teriak-teriak bacanya. Omigosh!!! Kame-chan~ you really love Koki, huh? :')
Ini adalah tanggapan Koki setelah itu.

Koki : "Huh? Looks like it'll become a Love Story between you and me." *laugh*
Nah kan? Itu adalah harapan terpendam Koki. Haha. Gara-gara interview ini, saya bikin fic KoKame 25 halaman Ms.Word demi apaaa XD because they are too cute to be true ~ ><
Btw, ini photoshoot yang menyertai mereka waktu di interview.

Judulnya "Koki x Kame, KAT-TUN Secret Talk" muahahaha. Judulnya aja suda mencurigakan begitu coba.

Bukti #2. 

Bukti kedua ini nih yang bikin saya dag-dig-dug ga karuan. Di Majalah Myojo edisi bulan Februari 2013, ada pertanyaan gini.

Question from Myojo 2013.02 --- Did you ever develop feelings for someone of the same sex?

Tau apa jawaban Koki? Begini...
[Koki] I didn't fall in love... But there is someone, who it would be, if I did have to eventually choose a guy because I liked him too much as a person.
Intinya adalah, ada seseorang. ADA! Dan Koki gak masalah kalo punya perasaan sama laki-laki. Men! Ini sesuatu banget. Kapan-kapan deh, saya share berbagai film yang Koki beranin yang, for your info, hampir semuanya berhubungan sama dunia gay.

Bukti #3

Kali ini berasal dari Manualnya Koki tanggal 17 Maret kemarin. Dia bilang gini...
Koki Manual.74 2013.03.17 "When Kame-chan appeared in the VTR, since it's a member of the family who appears suddenly, my heart was somewhat oddly beating faster (laughs)" 
Inti : dia bilang kalo dia deg-degan pas ngelihat Kame muncul di VTR nya. Hahaha :'D unyuuuh sekali kawan-kawan, unyuh. Saya ga tahan.

Bukti #4

Yang ini barusaaaaan aja :D Seperti yang kita tau bersama, habis gini (epatnya tanggal 15 Mei) KAT-TUN rilis single baru yaitu "FACE to face". Beberapa hari lalu, cover untuk single nya udah di publikasikan... dan guess what? I spotted KoKame there! hahaha.

This -->

Perhatikan deh, semua member itu lihat ke arah mana. Dan Koki juga lihat kearah mana. LOL. Bisa-bisanya dia curi pandang ke Kame! Padahal itu di cover single mameeen!!! >< Haha. Saya jadi nyesel gak beli yang Regular dan malah beli yang versi 1st Press (ini cover edisi Regular, fyi)

Yang terakhir.

Ini bukan evidence sih, cuma mau share manip yang dibuat oleh salah satu Hyphens berbakat. Keren banget. Saya sama sepupu saya (yang juga KoKame diehard shipper) sampe sesek napas lihatnya.

Ini -->>

credit to Glamsis (the creator)
Oh itu sangatlah epic :'D saya jadi menemukan arti hidup. Haha.

Yak sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result