Pages

Minggu, 23 Juni 2013

That Awkward Moment When....

At Inochi Festival di ITS. Lagi jaga stan KAT-TUN Indonesia bareng sama ce Fanny, berdua doang karena anak lain belum pada datang. Suasana sudah awkward karena Bunkasainya Fanboy Overload. Tengok kanan ada stan nya Hello Project!, tengok kiri ada stan nya YUI, kekiri lagi 48Family.

Seakan belum cukup awkward, tiba-tiba ada satu cowok dari komunitas yang ga bisa saya sebut namanya nyamperin stan kami. Kaget, jarang-jarang cowok mau mampir stan KAT-TUN. Jadi kita ladenin aja semua pertanyaannya. Sampe pada...

Mas-mas : "Jadi, KAT-TUN anggotanya cowok semua dong ya?"
Me : "Iya, jadi semacem Idol Band. Mereka bisa nyanyi, main drama dsb." (senyum sambil promosi kasih brosur)
Mas-mas : "Ooooh. Oke. Mbaknya punya Anime banyak nggak?" (topik tiba-tiba beralih)
Me : (mulai curiga) "Ya lumayan seh..."
Mas-mas : "Punya 'Boku no Pico' nggak?" (tanya dengan tampang innocent)
Me : (keselek parah)
Mas-mas : (ketawa ngakak) "Walah, ketahuan punya."

Kalo waktu itu ada cermin, mungkin saya akan langsung becermin sambil bertanya-tanya "Apa muka saya keliatan segitunya demen Yaoi? Lebih parahnya, apa saya keliatan ngidap shotacon? -_-"

Me : (kemudian mencoba stay cool) "Kenapa? Mau lihat ya? Bagus tuh Mas."
Mas-mas : "Hahahaha." (cengengesan makin parah). "Iya Mbak, bentar ya."

Then, dia pergi ke stan nya, nggeret satu temen cowoknya, dan kembali lagi ke stan kami dengan bawa-bawa flashdisk dan HD External.

Mas-mas : "Ini Mbak, tolong kopiin satu di Flashdisk satu di HD."
Me : (cengo parah dan setelah beberapa detik diam, saya sadar mereka serius) "O...ke. Boku no Pico, kan?" (ngoprek-oprek leptop. Terus ngopiin mereka)

Selama proses pengopian, conversation mereka sungguh suspicious. Ketawa-ketawa sambil nyebut beberapa kata kunci penting sebagai "Yaoi", "Shota", dan "Rasakno!!" (rasakan)

Dan setelah itu, mereka berdua meninggalkan stan kami dengan muka ceria setelah berhasil mendapatkan Boku no Pico.

Saya? Masih cengo ditempat. Sumpah, absurd banget itu kejadian xD hahaha. Misteri sekali sodara-sodaraaaa. Waktu itu Ce Fanny lagi beli Takoyaki, jadi begitu dia balik aku langsung cerita menggebu-gebu. Waakakk :v

Eniwei... nih lagi jaga stan. Dipotoin ama Ce Fanny.

Uuuu... my Beloved Fandom *hughug* Berada dilautan KAT-TUN's stuff selalu membuat saya damai :'DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result