Pages

Minggu, 23 Juni 2013

What Makes Me Happy?

Jadi, suatu hari seorang teman, Andita, meninggalkan komentar di blog dan bilang dia nge-tag saya disebuah Entry di Blognya. (Nice Blog, by the way ^^ )

The rules are that you have to tag and link back to the person who tagged you, and then post about 6 things that make you happy then tag 6 other bloggers. Don't forget to let them know that they're tagged.

Begitulah. Jadi, apa yang enam hal yang membuat saya bahagia?

1. Fangirling.

Apapun bentuknya. Fangirling sendirian di kamar cuma ditemani laptop dan head-set, maupun bersama Fangirl lain sambil teriak-teriak dan dikira gila, selalu bisa buat saya bahagia :')

2. Tanaka Koki.

Dengar suara dia. Lihat tingkah konyol dia. Baca tulisan dia di web-diary nya. Semua yang menyangkut dia selalu buat saya bahagia. Afterall, he's not only an Idol... he's my Savior. Karena dia selalu berhasil buat saya senyum lagi disetiap kali saya down *heartheart*

3. Yaoi dan Ikemen.

Saya Fujoshi, dan saya adalah orang yang nggak mau munafik dengan apa yang saya sukai. Urusan salah atau benar, itu Tuhan yang tahu. Enough said :D hahah.

4. Reading.

Antar saya ke Perpustakaan Kota jam tujuh pagi, dan jemput saya di Perpustakaan Kota jam tujuh malam. Saya yakin waktu dua belas jam itu gak bakal berasa lama. Oh, atau kunci kamar saya selama tiga hari dengan saya didalamnya, dan bekali saya dengan akses ke Mangafox atau Fanfiction.net... saya gak akan keberatan.

5. Japanese Stuff.

Lihat Yukata, saya bahagia. Dibeliin Nendoroid, saya bahagia. Lihat Anime, saya bahagia. Belanja di Bunkasai, saya bahagia. Ngerjain soal ulangan bahasa jepang dengan kanji yang segitu njelimetnya, saya bahagia. Latihan tari Yosakoi setiap minggu, saya bahagia.

6. Writing Fiction

Menulis Original Fiksi maupun Fanfiksi. Rasanya otak saya ini penuh dengan skenario yang memaksa buat dituangkan dalam bentuk kata-kata. Mostly sih Yaoi, haha... lha gimana lagi, passion saya kayaknya kesitu mulu xD

1 komentar:

  1. Eits, fangirl sejati ini tampaknya, hihihi. Tapi aku juga suka sih fangirling ;P
    Thanks ya udah dibikin post-nya. This makes me happy too. :)

    A new follower on my blog also make me happy loh.. *not so subtle* *kabur*

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result