Pages

Kamis, 04 Juli 2013

It's midnight. And Im still fangirling. Shitman!

Oke, jadi ini tengah malam. Jam dua belas kurang sepuluh menit menuju tanggal 5 Juli 2013.
Dan tebak apa yang saya lakukan?

Gulung-gulung dikasur sambil nahan teriak. Literally.

Karena apa?

Karena 'Free!' punyaknya KyoAni yang sialan... jauh diatas ekspektasi sampe saya melongo-longo gak siap menghadapi segitu banyak Ikemen Seksi yang menari-nari dilayar leptop.

They really messed me up. Oh Tuhan, entahlah apa jadinya saya kalo gak ada Lord Koki. Mungkin saya bakal jatuh terlalu dalam di dunia Nijikon dan gak bisa suka sama makhluk tiga dimensi. LOL.

Oke, oke. Bermula dari tadi pagi, begitu Ayah berangkat kerja saya langsung nyolong modemnya. Seperti kehidupan saya pasca lulus SMA yang sudah-sudah, saya onlen, dan cabut buat donlod apa yang bisa didonlod.

Anime, pertama.

Mirai Nikki Redial (OVA nya Mirai Nikki yang baru) udah keluar. Itu greget men! Yuno-Yukki tetep soswit gak ketulungan. Dan Akise Aru tetep brondong homo ganteng yang menggoda. Uhhh.

Yang gak kalah menyenangkan dari hari ini : ada dua judul anime keluaran Summer yang edisi perdananya sudah di Engsub. Dua judul anime yang saya nanti-nanti sejak berminggu-minggu yang lalu. Dua judul anime penuh ikemen yang menurut saya sangat Promising.

Adalah Brother Conflict dan Free!

Saya pilih nonton Brother Conflict dulu. Bayangin tah, 13 Ikemen tinggal satu rumah, jelas saya mupeng banget lianya. Makanya saya berharap banyak sama anime ini. Taunya....? Bener sih, lumayan ada fanservice. Tapi...

.... Heroinnya minta digaplok. 

Kecewa bung. Akhirnya saya gak menaruh harapan banyak pada Free! Saya tinggal file yang sudah siap di lihat.... baca Yaoi Manga dulu lah, nonton JGV lah, nulis fanfic lah, hahahihi sama temen-temen Fangirl lah, dan berbagai hal yang nggak mutu lainnya lah (yaampun hidup saya gini banget ya T.T huhu). Sampeeeee jam sebelas malem.

Baru saya nonton Free!

Dan BLOOOOOOOOOOM!!!!

Minta ampun saya lihatnya TwT uouooooo. Serangan KyoAni emang mantap. Besok-besok gini lagi kek, bikin anime full Ikemen, daripada cewek-cewek moe kan udah banyak.

Huhu. Sekian /apasih ini/

PS. Variasi Pairing nya banyak cuy :33 hehe. Untuk sementara I'll go with Rin-Haruka, gak tau kalau dikemudian hari ada yang lebih cocok.

Btw gambar menyusul. Koneksi lagi lambat gara-gara masih donlod. Hahaha xD

1 komentar:

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result