Pages

Minggu, 28 Juli 2013

Dear... You?

Postingan balasan karna aku gak bisa komen di Blogmu, and you know who you are.

I DID say 'semuanya bakal berubah seiring berjalannya waktu. Pikiranmu kedepannya juga pasti bakal berubah.' ... but it doesnt mean that I labelled your idea as 'wrong', babe :)

Setiap manusia pasti memiliki dosa, you say. Iya, emang. Bayi yang gak berdosa suatu saat pasti memiliki dosa. Tapi aku kalo ngeliat itu semua dari diriku sendiri. Aku kok malah bersyukur ya lahir di dunia? Ketemu kamu. Ketemu kalian berempat. Kayak gini. Walopun aku tau dosaku pasti banyak. Dan aku takut masuk neraka. Dan aku takut mati walopun pernah pengen banget mati.

Kalo aku punya anak nanti, aku bertaya-tanya apa anakku nanti ngerasain yang sama kayak aku ngono deh. Kita punya hak buat punya ide, tapi anak kita juga punya hak buat hidup, kalo menurutku. ALLAH puya hak buat menghidupkan mereka. Sekali lagi, it doesnt mean that you are wrong. Each person have their own thought yang hanya mereka sendiri yang tahu gimana persisnya.

Aku cuma kaget ae pas bagian ada kata-kata 'kenapa masih banyak perempuan-perempuan yang blablabla. Jahat sekali. Jahat. :"(' Karena itu artinya, aku masuk dalam kalimat itu. Semua perempuan yang pengen punya anak masuk dalam kalimat itu.

Aku... kayak yak apa gitu. Karna pada dasarnya, aku punya anak bukan karena aku pengen anakku berdosa pada nantinya. Aku pengen punya anak karna,... simply, anak itu anugerah bukan seh? Titipan ALLAH, bonus buat kita dan suami kita nantinya (oh, it's sounds weird xD suami... suamiku sopoo yoo. lol)

Gak bakal panjang lebar. Aku gak bilang kamu salah. Dan aku gak berani bilang kamu salah. Pendapat kita cuma beda. Dan seperti katamu, yang beda itu belum tentu salah.

Anak yang terlahir juling, mereka beda karena mata yang lainnya gak juling.
Kembar siam lahir dempet, mereka beda karena kembar lainnya gak dempet.
Ngutip kata-katamu.

Homo juga pacaran sama cowok, mereka beda. Karena cowok biasanya pacaran sama cewek.

LOL. Antiklimaks.

PS. Tempat komennya di sebelah mana seh, btw? -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result