Pages

Minggu, 11 Agustus 2013

Symphony Soldier


Apa ya... gak tau sebenernya mau nulis apa.

Jadi yah, anggaran duit yang harusnya buat beli HD Eskternal 1TB kepakek buat hal lain. Padahal men, padahaaaaaaaaal, daridulu wish list paling utamaku apa sih? Hardisk satu tera kan? Iya kan?

Bayangin deh bisa nyimpen banyak hal di Hardisk itu. Nggak usah pakek numpang nyimpen di Laptop bunda ato Kompi nya Ayah. Gak usah diomelin gara-gara ngabisin memori. Tapi apa.

Untuk sementara ini anggaran Hardisk Eksternal dialihkan buat beli Album Symphony Soldier. Albumnya The Cab. Gara-gara seharian ini telinga saya keenakan dengerin suara vocalist nya. Terus saya dibuat jatuh cinta dalam satu hari.

Oh So Damn Awesome sekali seh Album mereka satu ini. Saya kok sampe sujud-sujud gini ya.

Terus kemudian saya tahu kenyataan kalo tahun lalu The Cab ke Indonesia, terus saya gulung-gulung sambil gigitin bantal di kasur sambil lihat rekaman mereka. Huhuhuhuhuhu. Why oh Why God!! Why saya harus tau The Cab sekarang nggak tahun lalu aja??

Ini semua gara-gara anak-anak fandom AoKaga tau gak, di entry kemarin kalo gak salah sempet nyinggung deh. Saya nemu satu video buatan fans ato AMV nya AoKaga yang jempol banget dan soundtrack nya lagu Endlessly punya The Cab. Saya suka, banget banget banget.

Then, hari ini saya baca fic dimana Kagami nyanyi lagu "Intoxicacted" nya The Cab. Penasaran kan, akhirnya saya donlod. ARG!!! SEDAP SEKALIIIIII!!!! Terus akhirnya keterusan donlod satu Album dan memutuskan beli.

Yeah. Hardisk pun ditunda dulu. Begitu pula angan-angan buat beli Dakimakura Aomine atau Magazine pas Koki jadi Coverboy nya. *derita wishlist banyak*

PS. Let's Support The Artist by Buying Original Copy :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result