Pages

Selasa, 26 Mei 2015

Joey Joey Joey

Setengah 6 pagi. Pasca bergulat dengan malam-malam yang panjang. Wondering about how love can be so destructive and makes you so alive at the same time.
Apa sih ya. Hidupku ini penuh hal-hal kontra yang nggak masuk akal. Bisa dibilang kemunafikan juga. Bisa juga dibilang pergulatan diri.

I Love My God. I pray for HIM. I love HIM and wondering why there's certain things that HE banned. I dunno which is true and I dunno which is wrong. I just know that Im happy and I dont think that's enough for my life.

Anyway, dari pada nggalau karepe dewe...
Joey Graceffa comes out beberapa waktu lalu dan aku baru sempet bahas ini sih...


After Connor Franta's come-out video, aku udah nebak cepat atau lambat, Joey pasti bakalan come out juga. Tapi yang aku gak nyangka adalah... cara dia come out bisa sebegini indahnya.

Nerbitin buku dengan kalimat "Surprise, Im gay!" ditambah music videonya yang ada diatas itu. Itu aku lihatnya pagi-pagi kan, mau kuliah, ngecek subscribtion eh ada video yang super meaningful itu. Apa ya... ikut seneng aja buat dia :) Pada akhirnya bisa bebas menjalani hidup tanpa berpura-pura lagi. It feels so blessed to have millions friends, family and subscriber who wholeheartedly support him kayak gitu :)

Gitu aja sih sebenernya. Sementara hidup gue disini... kuliah tiap hari penuh dukalara. Praktikum 6 kali seminggu nonstop kayak robot aja.

Berteman pun... aku nggak tau didasari sama niat yang cukup tulus apa enggak. Cukup kecewa karena masalah kapan hari itu dengan seorang teman. Cukup sedih. Bikin agak down. Bikin aku mempertanyakan kembali, kok ya bisa-bisanya menilai pertemanan dengan suatu parameter yang menurutku make no sense.

Tapi yaudah sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result