Pages

Sabtu, 03 September 2011

Hitachiin Brothers, Kyouya, and Xtra News (entry pasca puasa)

Entahlah sebenernya, puasa nggak puasa toh sama aja =,=a Kapan hari pas masih puasa malah gua bikin entry full yaoi.
Pensieve... mau curhat sebelom cuap2 soal Ouran neh. Masalah blog,, saya tadi sempet ngeliat-liat blog orang terus ngeliat pensieve sendiri. Eh lha kok saya ngerasa pensieve ini gaje bin hinadina banget yak? (Entar dibawah ada Xtra news tentang Sekaiichi Hatsukoi ngomong2)
http://www.emocutez.com
Uhh... *peluk pensieve erat-erat* Tapi gueh tetep sayang elu kok pensieve 
Bagi yang kesasar baca ini, maklumilah kegajean blog ini. Ini blog dibuat demi menyalurkan teriakan hati seorang Fara Freyhatsari alias Frey_a. Nggak ada sama sekali kisah menginspirasi, tutorial, atopun segala jenisnya. Yang ada malah berbagai postingan yang mungkin kalian nggak pahami dan ya... hinadina tadi.


oke lanjoooot~! Barusan gua abis liat Ouran Host Club Episode 6 yang udah tayang dijepang minggu lalu, yaitu tanggal 28 Agustus 2011.
Biasanya tuh, sub nya uda bisa didonlod sehari sampai 3 hari setelahnya. Tapi ini malah molor 6 hari. Sangat ironis, padahal sehari lagi udah mau episode 7.
Akhir-akhir ini para fansub sama scanlation emang pada terlambat semua nih. Kecuali scanlationnya Naruto, Bleach, Onepiece, ama Fairytail. Selalu tepat waktu! Uhh~
Udah ah fokuuuus! barusan selese lihat episode 7 pas waktu Hitachiin Brothers bertengkar! Errr... unyu-unyu banget! Ouran emang bukan Live Action Yaoi sih, tapi kan hints nya banyak abis! Apalagi Hitachiin Brothers cintaku sayangku~!
Bagi yang belom tau Hitachiin Brothers, saya jelasin dulu deh. Hitachiin Brothers itu sodara kembar. Mereka itu Host di sebuah Klub di SMA terkenal di Jepang (Tokoh dari Live Action Ouran Host Club) Mereka itu suka mesra-mesraan karna tuntutan pekerjaan gitulah. Tugas mereka adala ngeberi fanservice pada para fujoshi di Ouran High School.


Yok para Fujoshi yang nyasar kesini... kalo mau donlod piku-piku nya Hitachiin Brothers alias Takagi Brothers (real-nya) monggo...
Ini ada beberapa snapshot nya~ Snapshot by : Frey_a / Kirio Hisagi.


Itu waktu di ruang musik, waktu Ouran Host Club make Cosplay kimono.
Hikaru : "Tentu saja, melepas kimonomu adalah tugasku,"
akakakaka!!! XD



3 foto dibawah itu juga ekting doang mereka XD sengaja kayak gitu tapi aslinya mereka cuma bercandaan. Tapi ya tetep aja... fujo kalo liat begitu kan bawaannya mesti senyum-senyum setan ;D

Hahaha. Emang dah... Hitachiin Brothers manteeeeep~! Eh, tapi barusan gw dapet pencerahan neh. Suatu saat, ada nggak ya Ouran Host Club yang versi korea? Pas mikir gitu, otomatis pikiran gua kesambung sama..

"Kalo gitu.. sapa yang jadi Hiitachin Brothers versi Korea?"

ENG-ING-ENG!!!! ~~~~~>>


Jo Twins! *ditampar sama seluruh penggemar Jo Twins nya Boyfriend*
Hahaha, sori nih melenceng dikit. Tapi akhir-akhir ini kan Boyfriend (Boyband Korea) lagi ngetop banget. Apalagi si Jo Twins ini. Buseeeeet.. umur mereka seumuran ama gua. Kelairan taon 95. Gua jadi ngebayangin tiba2 kalo mereka ekting jadi Hitachiin Brothers. Bisa kaga ya? tampang dua orang ntuh uke-uke begono =,=a

Hitachiin Brothers... selesai! Sekarang kita beralih ke My Beloved Host! The Hottest Host!
Ootori Kyouya
http://www.emocutez.com

Dengan bangga saya mempersembahkan... kumpulan snapshot Shirtless *halah* Ootori Kyouya.



Semuanya dari Episode 5. My most favourit episode so far... soalnya ada Kyouya yang shirtless+without glasses. Tanpa kacamata dia jadi lebih cling-cling uoooohhhh. Ekspresinya juga lebih terekspose. Surga bagi para penggemar Ootori Kyouya.


Jangan lupa semua snapshot nya diambil oleh Frey_a / Kirio Hisagi


PS. Kalo ada yang heran siapa Kirio Hisagi itu... yah, dia itu temen saya (ngibul) Dia bisa jadi cowok bisa jadi cewek. Kalo cewek namanya jadi Misa Hisagi. Hahaha... bingung? saya juga.


=========================


Dan ini Xtra News untuk hari ini.
Diberitahukan kepada semua Fujo... Sekaiichi Hatsukoi, selain season 2 nya akan Airing Autumn ini alias Oktober, ternyata juga ada episode spesial nya. Yaitu Episode 12.5

 Gak percaya? Silahkan cek disini ~~> HERE. Cek di pojok kanan bawah. Ada tulisan kalo Sekaiichi Hatsukoi episode 12.5 akan rilis 23 hari lagi.
Ayok kita pestaaaa~~! Takano! Ritsu! Kisa! Yukina! (mulai gila)

Itu web keren banget. Sesama temen admin di grup fujo nemuin itu web (yeahh, saya salah satu admin loh, makanya jangan sungkan nanya apa aja tentang animanga yaoi ke saya^^)
Untuk Info lengkap, silahkan kunjungi Page kami di YAOIndonesia. Dan feel free untuk gabung ke grup kami di YAOIndonesia grup.

Thanks.

6 komentar:

  1. *Ngelus dada!!
    antara rodo'... ah, sudahlah.

    Karo mangkel! dua paragraf pertama itu menghina sayaaaaa DX

    BalasHapus
  2. Aku tete gak ngerti, kenapa cewek suka yang YAOI-YAOIan gini....
    Masih pengen ketawa kalo tahu artinya apa. hahhaa

    BalasHapus
  3. Ins : sido pindah ora? DX sms gak dijawab! :'(

    Mas Riu : ehh? pengen ketawa? untung ga pengen muntah XD *sujudsujud*

    Nenek : Mantep!!

    BalasHapus
  4. eng ing eng~
    kenapa aku nyasar disini lagi~
    gara2 nyari gambar XD
    Fara-chaaaaaaaaaan~

    p.s. : na ninu neno

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result