Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

Kassim, in Memoriam. Rest In Peace. No! No! T.T

Sedang sangat terpukul karena kepergian Kassim. Saya ga percaya saya bisa nangis sengejer itu, dengan mata sebengkak itu, dengan kehilangan yang senyesek itu waktu Kassim pergi. Saya bahkan ga tau saya jatuh cinta sedalem itu sama Kassim.

Well, yang bilang 'sayang itu bisa disadari justru saat kehilangan dia' itu bener banget T.T haha, huancur setengah mati. Sori, rambling mulu dari tadi. Saya masih berduka. Sangat. Ga tau harus ngapain, saya sampe ngompres mata saya soalnya berjam-jam setelah itu masih bengkak dan perih, dan hidung saya buntu, dan rambut saya acak-acakan.

Adik saya sampe tanya, "Mbak, ada apa? Di'anu' siapa?" duh, sungguh ambigu. Tapi begitulah keadaan acak-acakan saya.

Sekian.
Dan ini adalah saat-saat terakhir Kassim :

Nangis gero-gero sumpah. Iya tau deh, emang terkesan lebay gitu kan yah? Tapi percayalah, saya sendiri kaget kenapa saya nangis se-gero-gero itu. Yang gak tau gero-gero, itu tuh kayak semacem ngejer, atau nangis sambil ngeluarin suara keras yang gak seksi sama sekali itu lah.

Itu kejadiannya kemarin.

Hari ini saya masih berduka, tapi malah diajak Lita ke pesta ulang tahunnya di Nur Pacific. Disitu karaokean, dan bisa ditebak, saya berkumpul dengan kohai-kohai paling sehati sejiwa kalo masalah Anime macam Nabilah, Joice, Dian, Tika, dan kohai lainnya. Pembicaraan tentang Ikemen pun tak terelakkan lagi. Kita membahas tuntas tentang betapa sekseh nya Tsundere Megane macem Midorima, atau gimana para Chara Karneval bikin ngiler (sempet rebutan Gareki juga). Lha kok, tiba-tiba mereka bicarain Sinbad... yang berujung pada bicarain kepergiannya Kassim. Oh damn, niat bersenang-senang, malah depresi lagi T.T haha.

Another sad news. Momo-chan, salah satu anak dari Lord Koki (pigmy slow loris), meninggal beberapa waktu lalu. Lord apdet di OLE nya dan bilang kalau Momo-chan meninggal dan dia sedih banget. Arg, sumpah pengen tak peluk T.T pasti beliau sedih banget ya.

Momo-chan :



1 komentar:

  1. hoooaaahhh!!!
    berhasil tereak2 gara2 liat couple Kiruo><Jlaw , akhirnya nemuin temen yang sama2 fujoshi X3

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result