Pages

Minggu, 09 Juni 2013

Right Now

Yohalloooo~ saatnya menumpahkan memori di pensieve ini. Dear pensieve~

Kegiatan Liburan

UN SMA sudah berakhir sekitar sebulanan yang lalu, nilai Ujian Nasional juga sudah saya kantongin (alhamdulillah, rata2 8.5-an, masih banyak yang lebih bagus emang. Tapi sueeeerrrrr, itu aja udah bangga setengah mampus :') Kemudian, sebulanan ini hidup saya jadi gak produktif sama sekali. As expected lah ya.

Tiap hari bangun, melakukan apa yang harusnya dilakukan, terus langsung ke kamar lagi. Ujung-ujungnya selalu sama, kencan sama leptop sehariaaaaaaaaaan. Entah itu maraton liat anime, baca manga, mentelengin fotonya Lord Koki, sampe liat JGV (iyoh men, sekarang saya berani liat JGV. Tambah bejat aja hidup ini).

Betapa gak bergunanya saya kalo uda liburan gini. Sampe akhirnya Dessen (Desti-sensei) sms saya, nyuruh saya ikut gabung tim Yosakoi SMA karena kekurangan anak. Sejak itu, jadi lumayan produktif. Latihan seminggu tiga kali. Doakan yuaaaaa, lomba kurang 25 hari lagi, LOL.

Masa Depan

Guehhh... iya guehhhh yang berhasil keluar dalam keadaan selamat dan sehat wal-afiat dari SMA Negeri 2 Surabaya ini, yang sumpah kalo kalian mau masuk sana harus siap mental karna soal ulangan MIPA nya sangat membunuh, alhamdulillah lolos SNMPTN :'D Makasih yaALLAH. Bener-bener ngerasa disayang ALLAH.

Farmasi UNAIR 2013. Seperti yang saya cita-citakan, yang saya pingini, yang doa-doa untuk masuk sana, sempet saya tulis di Pensieve ini. Terharu banget loh, beberapa waktu lalu, saya sempet ke Kampus B nya UNAIR kan, menghadiri Bunkasai (festival jejepangan) sekaligus jaga Stand dari Idol Zone KAT-TUN Indonesia, saya waktu itu sempet ngelirik Fakultas Farmasi, terus bilang ke sepupu saya. "Ini calon Kampusnya Mbak. Ntar Mbak Kuliah disini." Eh, keturutan!!! >w<

Ga hanya itu, adek cowok saya yang beda setahun sama saya, yang pernah saya ceritain disini secara gemilang berhasil lulus SMA barengan saya. Damn it. He's AWESOME!!!! Dan kalo dibaca lagi itu entry tentang adek saya, saya berasa pengidap brother complex aja -_- haha. Lagian umur kami ga beda jauh, cuman setahun. Parahnya, saya kalo keluar sama dia... kita selalu dikira pacaran.

Pernah ya, nonton bioskop berdua doang sama dia. Waktu itu nonton Harry Potter and Half Blood Prince kalo gasalah. Kita sengaja pilih kursi pojok, eh... ternyata sebelahan sama orang pacaran. Terus ceweknya nyenyumin kita bedua.

Terus pernah, pergi ke rumah Mbah Uti, aku digonceng dia. Tapi disuruh Ayah potokopi dulu. Jadi aku berenti di warung yang ada potokopian. Aku sekalian beli Big Cola, eh, penjaga warungnya bilang "Lho, pacarnya gak sekalian beli Mbak?". Ngakak.

Wisuda and Prom Nite

Dan akhirnya saya dilepas oleh sekolah saya :')) tanggal 31 Mei kemarin acara Wisuda dan Prom Nite nya. Seru sih, masa SMA gimana-gimana juga bagian dari masa muda. Tapi temanya sangar ih. Red Carpet Syndrome or apaaaa gitu. Lupa. Pokoknya kudu Glamour.

Me and My Besties. At Graha ITS, Prom Nite SMA Negeri 2 Surabaya angkatan 2012/2013

Dari kiri ke kanan : Saya, Nyanya, Astri, Adina, Chaca, Tatitong, Nisak, Dessy :D
photo credit to : adina risdayanti :D

2 komentar:

  1. Selamaaaat!!

    Btw, aku nge-tag kamu ya :P
    http://meddlingfiddlingmind.blogspot.com/2013/06/what-makes-me-happy.html

    Kalo iseng gak ada kerjaan, dibikin ya postingan tag nya, hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke kakak, thanks ya :D makasih atas selamatnya... hehe

      Hapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result