Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Welcome to My Playlist

Judulnya "Welcome to My Playlist"... jadi intinya mau nge-welcome-in ketiga lagu yang akhir-akhir ini masuk ke playlist dan merasa perlu untuk saya review.

Saya Fangirl. Kiblat saya Jepang. Tapi lagu-lagu yang ada di playlist saya nggak hanya Jepang sih. Selama saya suka suatu artis, saya bakal terus ngikutin artis itu nggak peduli dari mana asalnya. Music itu universal :)

Disini saya mau cuap-cuap soal dua album dan satu single.

1. What Turns You On (C.N.Blue's Japan Album)



Dari jaman tahun 2009 saya ngikutin CNB, saya selalu kagum sama keproduktifan mereka. Oh man, padahal bulan Agustus kemarin mereka baru ngeluarin single di Korea, tapi sudah dilanjut di Jepang aja. Gilak gilak. Dan di Album ini ada 11 tracks dan dua Music Video.

Salah satu track nya ada lagu yang paling saya suka dari ratusan lagu mereka dooong :3 BLIND LOVE dong~ kalian pecinta lagu ballad wajib dengerin deh kalo belum dengerin. Sebenernya tracks nya bukan something new sih, ada dari single-single jepang mereka yang sebelumnya macam Robot, Blind Love, Greedy Man.

Tapi yang bikin wow itu "One More Time" ... Music Video mereka yang baru. Disitu... erggg. Konsepnya lebih apik aja xD ada plotnya, nggak kayak sebagian besar Music Video mereka dari Jepang yang cuma kayak Video Live. Dan yang paling penting Jungshin nya ganteng, seksi, bikin ileran keren.

Overall nggak disappointing. Saya suka apalagi sama jungshin. Cuma sayang saya nggak bisa beli :') Lagi bokek ini. Suer. Hidup sebagai seorang fangirl itu nggak mudah kawan.

2. SORRY (Naya Rivera's Debut Single ft Big Sean)


IHHHH. Sumpah sumpah. Waktu kapan hari tuh liat banner twitter nya Naya ganti jadi cover single nya, langsung tancap gas ke iTunes. Akhirnya!!! Baby gue keluarin single. Baby gue yang so sexy and awesome! Oh I love her! Lagunya asik sih, walaupun ekspektasi saya dia bakal nyanyi lagu yang powerful banget kayak lagu-lagu Katy Perry (warna suara dia emang cocok kok lagu-lagu powerful)

Tapi tetep enak. Suaranya kalo nyanyi lagu apa aja tetep enak lah. Baby gue gituloh. Terus cover single nya. Damn Sexy!!! Suka, dia cantik banget. SUKA!

Right, lama-lama kok saya kayak lesb ya xD hahaha. Intinya, diantara semua GLEE Cast, saya emang paling suka Naya Rivera. Karakter dia di GLEE, Santana Lopez, bener-bener cewek Lesb idaman hati cewek straight sekalipun (oke, saya makin menakutkan sepertinya. LOL. Just so you know, Im straight, so is Naya Rivera. but Im cool with LGBT) Intinya, dia keren. Suaranya OKEH. Baby gue lah!

Intermezzo bentar. Ngomongin soal GLEE nih, ADAM LAMBERT MINGGU DEPAN KE GLEEEEEEE!!!!!!!! *teriak pakai toa* Adam, Katy, Gaga, astaga mau jadi apa Glee sekarang. Bikin fans nya mati bahagia aja. Nanti Adam ketemu Chris dan nyanyi bareng ( I HOPE) Because Two hot-countertenor-GAY-singer dalam satu stage bakal membuat hags manapun sesak napas dan mati bahagia.

Adam Lambert in Glee -->>

dari kiri ada Demi, Adam, Naya, Chris, dan Lea. Haha. This is gonna be awesome ~ KYAH KYAH.
Terus gue bayangin gara-gara ini Adam sama Chris langsung cinlok #salah. Karena seberapapun gue berharap Chris sama Darren, Darren tetep straight :'(

Oh iya, sekalian ini yang maksud saya Chris sama Darren. Mereka cocok tujuh turunan. Tapi Darren nya Straight. WHY OH WHY w(OwO)w

The Photo isnt mine. It's edited by someone.
Kiri Chris, kanan Darren :D ah, so beautiful. Apalagi Darren, machoooo. Blaine Anderson's perfection

3. SHE (Heo Young Saeng's Album)



Album terakhirnya sebelum dia masuk Wamil. Bagi yang belum tahu, Heo Young Saeng, atau biasa aya panggil Saengi, adalah mantan cowok nomer satu saya sebelum saya menemukan Tanaka Koki. Sekitar 3 tahun lalu, jaman saya masih cupu dan alay, blog ini isinya Saengi melulu ditiap entry nya. LOL.

Setelah menemukan cinta sejati (yang adalah Lord Tanaka Koki xD) nggak semerta-merta saya meninggalkan cowok kiyut korea ini. Saya tetep ngikutin karir dia dan beli minialbum atau album dia (kalau punya uang sih).

Lanjut. akhirnya lagu utama dia di Album ini adalah lagu Ballad!! Setelah sebelumnya nyoba ngedance-ngedance disetiap MV nya, sekarang dia hadir dengan lagu Ballad! Dengan "Weak Child" sebagai lagu andalan, menurut saya ini better daripada minialbum dia sebelumnya. Tapi covernya enggak banget T.T dia it gak fotogenik kalo di close up! TwT hahah.

Saya sukaaaa banget sama Music Video nya :) Dia mesra-mesraan sama cewek. Tapi aktingnya Saengi keliatan lebih natural. Dan dia lebih kiyut ya Tuhan, Otter sekarang udah bertumbuh :')) makin dewasa tapi tetep kiyut tidak tertahankan.

Nih snapshot nya

Bener-bener suka. Dan siap keluar kocek untuk Pre-Order. Nunggu CD nya nyampe di tangan walaupun setelahnya harus menangisi dompet dan nahan nggak jajan entah berapa lamanya. Tapi worth it lah. Saengi kan ini, abis gini ditinggal 2 tahun karna wamil pula *langsung galau dibawah shower*

Yah, tiga itu doang sih yang mau di review. Sebenernya masih ada Applause nya Lady Gaga tapi yagitudeh. Sudah banyak yang tau her awesomeness jadi ya nggak usah ;)

Entah kenapa tiba-tiba bikin ginian. Mungkin karena stres ditengah UTS?
Iyaloh, saya lagi UTS loh. Besok ujian "Falsafah Kefarmasian" The heck it is. Saya belum belajar. Haha.

Seeya. Kecup mesra untuk Lord Tanaka Koki.

1 komentar:

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result