Pages

Minggu, 29 Januari 2012

Karna saya tau...

Yang saya butuhkan
Adalah orang yang selalu ada disisi saya, disaat semua orang tidak berpihak pada saya.
Karna saya takut sendiri.
Karna kesendirian ngebuat saya menerka-nerka
Dan semua terkaan itu kadangkala bisa sangat menyakitkan.

Dulu sekali... saya pikir orang kayak gitu nggak ada.
Orang yang hanya dengan kehadirannya bisa ngebuat saya tau kalo saya masih nggak papa.
Orang yang sama dia saya bisa cerita apa yang saya gak bisa cerita ke orang lain.

Tapi orang kayak gitu emang bener ada.
Ya dia itu!

Tapi suatu ketika saya denger dia bilang, kalo dia bernaung ditubuh yang salah.
Di tubuh yang dia anggap nyimpan derai-derai kemunafikan.
Dan dia bilang lagi, seharusnya dia nggak berada di tubuh itu.

Tapi saya bersyukur. 
Saya bersyukur atas semua alasan yang ngebuat dia ada dihidup saya.
Karna berkat dia saya nggak sendirian kemaren malam.
Juga malam-malam sebelumnya.

Karna saya tau dia peduli sama saya.
Sebesar saya peduli sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result