Pages

Kamis, 19 Januari 2012

My Anime List at Winter 2012 ~

Goodbye Spring~~~ Welcome Winter!!!
Season baru, syalala. Judul anime baru, syalala.
Udah dari akhir Desember lalu saya udah ambil ancang-ancang ngeliatin preview anime-anime yang mau tayang Winter, ehhh... sekarang udah winter aja. Bahagia banget.


Musim ini agak panen anime kayaknya. Dari spring kemaren kan masih nyisa anime yang belom kelar tuh, ditambah judul baru... buset banyak banget yang tak ikutin -_-


Anime andalan musim dingin ini adalahhhh....


1. Danshi Koukousei no Nichijou

Episode satunya ekstraordinari banget. Genrenya komedi dan, apa ya.. slice of life mungkin? Dibagi menjadi beberapa part gitu. Dan ceritanya tentang 3 orang cowok SMA yang ngelakukan berbagai hal bodoh. Sejauh saya ngelihat Anime winter ini, anime ini yang paling ngehibur. Masa' ya, cuma butuh waktu semenit bagi saya untuk ngakak sebanter-banternya.
KOMEDINYA SANGAR BANGET MEEEEN~! Perutku kayak kesiksa gitu soalnya sepanjang 20menit ketawa gak berhenti. Ati-ati! Buat para fujo, banyak fanservice lhooo (tapi fanservice yg bikin ngakak, bukan nyangkut perasaan)


2. Inu x Boku SS (Secret Service)

Art nya sangat amat bagus sekali. It's kind of love at first sight untuk anime ini. Ceritanya juga sedikit mengingatkan sama Kuroshitsuji. Yang paling saya favoritkan itu artwork nya, bagus banget seriusaaaaaaan. Cowoknya pada ganteng-ganteng. Jarang banget love at first sight semenjak Hisagi Shuhei dulu itu.


3. Ano Natsu de Matteru

Tentang cowok yang suka ngerekam pakek handycam nya, suatu hari dia jatuh dari jembatan dan seharusnya mati. Tapi besoknya, dia kebangun dikasurnya dalam keadaan sehat wal-afiat.
Bersamaan dengan itu, disekolahnya muncul murid baru cewek yang misterius yang gak punya rumah ataupun tempat tinggal. Lumayan lho cerita romance kayak gini, bisa menetralkan kadar fujo yg kelewat batas.


4. Papa to Iukoto wo Kikinasai

Ini Harem, dan karena Harem pastinya agak Ecchi. Gak tau juga kenapa kok tiba-tiba memutuskan buat ngeliat ini. Tapi episode pertamanya not bad, dan entertaining. Jadi, I'll keep watching it this winter.
Oya, dan Lolicon detected. haha. Walopun covernya gitu, tapi ini ada cowoknya kok. Bahkan ada hints sho-ai nya -->>

5. Another

Anime jempolan season ini. Horror! Music nya bikin merinding. Mana pas itu aku nonton malem-malem. Aaahh, lengkap sudah. Artwork nya bagus sih, ceritanya juga beda. Boneka barbie aja bisa keliatan serem disini.


6. Kill Me Baby

Katanya diangkat dari komik 4 panel yang laris banget di Jepang. Ceritanya biasa sih.... komedi dan menurutku agak menggaje. Haha, banyak banget yang uda ngedrop ini anime. Tapi aku mau ngejajal dulu dah, sapa tau entar makin membaik di episode berikutnya.


7. Natsume Shi (Natsume Series season 4)

Ooohh, always!! Natsume series emang tidak boleh dilewatkan. Jadi ini adalah season ke-4 dari Natsume Series. Setelah Natsume Yuujinchou, Zoku Natsume Yuujinchou, dan Natsume Yuujinchou San.
Anime ini dimulai tahun 2008 dan masih berlanjut sampe tahun 2012 ini lho.
Untuk gambar diatas, sengaja saya pilih yg itu (Natori dan Natsume. Dua tokoh di Natsume series) kesannya kan sesuatu banget. wahaha


~~~


So Far sih, anime Winter yang saya ikutin ada tujuh diatas itu. Sebenernya sempet ambil Highschool DxD tapi setelah liat episode pertama, astaga... ecchi gak ketulungan. 
Dada cewek gak disensor-_- dikeliatin gitu aja.
Saya juga gak jodoh sama ceritanya, jadi yah, drop!! satu lagi mau nonton judulnya Area no Kishi, walopun yang terakhir itu anime sepak bola (mudah2an gak geje) tapi karena My FukuJun adalah seiyuu disitu, jadi bakal aku jabanin

1 komentar:

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result