Pages

Rabu, 04 Januari 2012

Shojo yang NYAKNYUK itu kayak gini -->>

TORADORA~!

Aku baru namatin 25 episode anime bergenre Shojo ini hari ini, dan resmilah aku kehabisan anime selama liburan. Aduh aku setres anime ku habis. Mana selama seminggu tau baruan ini, anime ongoing sama sekali nggak apdet. Mulai SketDan sampe Beelz. Gosh, cobaan banget.


Oya, dalem sejarah aku ngasih nilei ke Anime, belom pernah ada anime yang dapat gelar "Masterpiece" selaen OVA nya Koisuru Boukun. OVA dari Koisuru Boukun adalah satu-satunya yang tak kasih nilai 10 alias Masterpiece. Dan kalo kalian mau tau anime bergenre apa itu, genrenya adalah YAOI dan itu YAOI hard yang anak umur 17 taon aja kadang-kadang agak risih lihatnya.


Koisuru Boukun --->>

(catatan : Yah, sebenernya kriteria aku ngasih nilei ke anime itu bukan dari sudut objektif menimbang artnya, plotnya, dsb. Aku nilei berdasarkan seberapa enjoy nya aku pas lihat itu anime)


Nah, sedikit cerita nih, semenjak aku jadi fujo setahun lalu lebih dikit, aku bener-bener jarang banget baca yang namanya komik cewek cinta-cintaan. Dikarenakan rasanya udah mati rasa gitu.
Aku nganggep percintaan cowok ama cewek itu hambar banget. Gak ada greget. Gak soswit. Biasa banget. Sedangkan cowok sama cowok itu lebih penuh tantangan, gelora yang sulit dijelaskan tapi menarik kita, dan rasanya hangat banget, berbeda.


Aku kira sebenernya aku nggak bisa lagi suka komik cinta-cintaan antara cowok sama cewek. Komik shojo yang mendayu-dayu. Aku udah nggak sukak. Makanya itu alasan aku lebih suka ngelihat anime-anime Shonen kayak Beelzebub, SketDan, Gintama, dsb.


Tapi pas puasaan tahun ini, gara-gara puasa YAOI, aku jadi agak terkontrol. Aku suda nggak ketagihan Yaoi (walopun masih suka banget) ya setidaknya nggak kayak dulu. Kalo dulu sehari tanpa yaoi itu mati, nggak hidup. Yaoi itu kayak nafas. Yaoi itu kehidupan.


Udah deh, berdasarkan pada itu, liburan sekolah ini setiap hari aku habisin didepan layar buat nonton anime. Nonstop! Dan salah satunya adalah Toradora ini. Anime bergenre Comedy Romance. Yang yakin deh, dulu gak bakal mau tak tonton.


Tau apa? Aku kasih anime ini nilei yang hanya bisa didapatkan oleh OVA Yaoi kebanggaanku "Koisuru Boukun". Nilei Masterpiece! Nilei Sepuluh! Nilei yang dari 89 judul anime yang sudah pernah tak tonton, hanya dua anime yang bisa dapet nilei 10 itu.


Toradora ini NYAKNYUK banget maaaan~! Aku nggak akan cerita sinopsisnya disini. Kalian bisa gugling sendiri kalo penasaran. Tapi seriusaaaan, ini nggak kayak shojo-shojo biasanya. Tau-tau pas aku udah selesai lihat, seprei, bantal, guling, udah uyel-uyelan gak karuan. Aku mbredel-mbredel kasurku karna jingkrak-jingkrak dalam arti harfiah.


Sensasinya itu lho~... ini yang terjadi sama aku se :
diawal kita dibuat ngakak, dipertengahan kita dibuat galau, terus kita teriak-teriak kayak orang gila, maki-maki si pemera utama, terus mata langsung berkaca-kaca, terus kita senyum, terus ketawa lagi, terus ngangguk-angguk setuju, terus langsung dibuat ngebelalakkan mata gak percaya, terus ngakak sebanter-banternya, terus kita blushing-blushing sendiri, terus dihempas rasanya sakit banget, terus akhirnya kita dipaksa menerima dan tersenyum dengan besar hati, duh, sangar lah pokoknya.


Ini dua orang couple di Toradora yang menurutku punya kisah cinta terunik, tersoswit, sekaligus teraneh.

Aisaka Taiga dan Takasu Ryuuji.
Itu ada satu scene pas mereka ciuman di kamar waktu episode 24 (dua episode terakhir) itu aku blushing setengah mati sambil tereak tertahan "AKHIRNYA!!!" soalnya sumpah, perjalanan mereka buat nyadar kalo mereka saling sukak itu berliku abis men! musti ngelewati berbagai hal yang menakjubkan dulu.


Tapi abis gitu adegan selanjutnya gak dilihatin, nyahaha. Padahal kalo di yaoi itu udah dikupas tuntas deh. Haha, aneh aku ini. Kalo di Yaoi, se HARD apapun adegannya, aku ngerasa udah kebiasaan. Tapi kalo cowok sama cewek aku suka risih. Makanya, aku gak suka hentai atau ecchi.


Pokoknya Toradora top banget. Hidup! Ini nggak hanya soal cinta doang se masalahnya, ini juga tentang pencarian jati diri, menjadi diri kita apa adanya, keberanian, kesetia kawanan, rela berkorban, keluarga, rasa percaya, dan sebagainya.


Takasu Ryuuji -->>



===
Betewe, habis lihat anime ini aku kan langsung banting baca Conan volume 65 yang baru beli. Disini aku langsung sadar, Aisaka Taiga di Toradora mirip banget sinisnya kayak Haibara Ai :P

Dan sekarang aku kehabisan anime. Padahal liburan masih tinggal 5 hari lagi. Ditambah ada beberapa masalah yang bikin mood ku langsung drop. Mantap sudah. Ditengah kegalauan gak tau mau ngapain, akhirnya aku memutuskan untuk... ngeyaoi. Lagian nih, otak fujo ku ini masih aja sempet reaksi waktu liat toradora.
Masa adegan ini tiba-tiba tangan refleks nge-capture.. --->>
nyahaha.

Aku habis gini mau rereading "Koisuru Boukun" mulai volume awal lagi. Hhh... yaoi emang pelarian terbaik untuk masalah. Go Yaoi!

#antiklimaks

1 komentar:

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result