Pages

Kamis, 12 Agustus 2010

Curhat mode on : sakit mata dibulan puasa

Wahai mataku, kenapa disaat seperti ini kau membuat ulah?
Dari tadi pagi aku kucek2 dirimu gara2 gatel banget,, sampe bengkak, sampek merah, belum juga ilang gatelnya.
Mulai dari "Insto: aku kerahkan, sampe dengan "Cendo Xitrol" tapi tetep aja membandel.

Prediksiku : kemasukan sesuatu,, bakteri atau apalah aku nggak tahu. AHHH!!! Frustasi. Padahal aku tuh udah ngusir tuh bakteri pake obat mata.
Gag mempan pula!!!

Sabar... ini kan bulan puasa..

Pesan kepada bakteri yang menghuni mataku ...

"Bak.. kamu kan tahu ini bulan puasa. Hendaknya kamu juga ikut puasa, dan bukannya menggoda orang yang lagi puasa. Okei? Aku udah cukup nahan gatel di mata gara-gara kamu. Jadi please... tinggalin mataku secepatnya.

Aku tahu kamu bakteri yang baik *ngerayu.com* jadi kamu pasti kasian sama aku kan? Kalo kamu baca entry ini, please leave komen. Konfirmasi ke aku kalo kamu sudah ninggalin mataku. Kasian bak,, mataku merah dan bengkak gara2 aku kucekin melulu. Kasian juga si "Insto" sama si "Cendo Xitrol" yang terpaksa bekerja keras sedari tadi.

Thanks~ Regards, Frey, istrinya Jung Han So yang matanya kamu masukin"

NB : maaf membuat kalian (baca : visitor blog ini) membaca entry ini. Jangan-jangan mata kalian ikutan sakit kalo baca entry asal-asal buah ke-frustasian penyakit mataku ini. Jadi maafkan saya yah sekali lagi.

Mianhae~
Gomawo~
Annyeong~


Bye All. Jangan lupa do'akan mataku supaya cepat sembuh ya *kalo bisa, ikutan ngerayu bakterinya supaya keluar dari mataku yah. Hahaha*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result