Pages

Jumat, 13 Agustus 2010

FRUSTASI!!!! Gara2 sistem publikasi NOTE di fb yang baru

Curhat : aku udah ngedit soro2 noveletku yang judule "Kenangan Tanpa Nama" eh, malah ilang. Padahal belum sempet tak terbitno di Note ku. Belum sempet apa2..... eh ilang,,

Padahal, aku udah berjam-jam ngedit tuh note dengan penuh kasih sayang seperti anak ku sendiri *oke, aku tahu aku lebay* tapi begitulah adanya. Aku udah ngedit satu-satu,, yang belum ada enternya aku enterin. Yang spasinya kurang aku spasiin. Apa lagi yang kurang?

Pas aku ngetag, eh walah-walah, ilang! Ilang!

Hasil yang udah aku tag ilang????

Hwa!!!!!!!!
Nggak ada kejadian hari ini yang lebih buruk dari pada ini.

Hari ini aku udah nggak sekulah. Sakit mata makin menjengkelkan (bakterinya kagag mau keluar dari mata) sekarang masih ditambah sama ini??? Untung aja aku masih nyimpen di word. Walopun kalo mau nerbitin di Note fb harus ngedit lagi seperti tadi.

Ya ALLAH,, tabahkanlah hamba dalam menjalani puasa ini.

Lagi pula abis gini mau buka.

Sabar ajalah. Ada baiknya namatin novelet di dalam word dulu,, kalo udah, baru di terbitin di Note Fb.

Buat temen2 yang menanti novelet ku *kata mereka pada : siapa juga!* mohon bersabar yah,, maaf sampe sekarang aku belum bisa ngelanjutin nge-post novelet ku yang judulnya "Kenangan Tanpa Nama" itu di Note fb.

*menunduk*

Gomenasai!

Mianhae!

*virus J-dorama dan K-drama kumat*

Oke teman-teman yang udah nyasar dan ngebaca entry tak penting ini,, aku ucapkan makasih dan maaf. Makasih karena udah ngedengerin cuap-cuapnya di Frey, dan maaf karena kalian terpaksa ngebaca tulisan yang sebenernya asal-asalan ini.

Da... bye-bye. Jangan pernah bosan untuk baca tulisanku ya *digebukin*

1 komentar:

  1. nasib kamu nggak lebih parah dari pada aku kok!!
    aku lebih kesel..
    Be-Te'..
    Sampe sekarang, kalo inget, pengen marah rasanya.
    ZZZZZZZzzz....
    kese..kesell-ke-seelll >_<

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result