Pages

Senin, 09 Agustus 2010

Hai All,, aku ganti Template

Aku ganti template. Fiuhhh... akhirnya setelah sekian lama.

Okey.... welcome new blog *eh, nggak ding, ini blog udah lama banget, saking aja nggak aku urusin* ARGHH!!!! Inilah gara2 punya kebanyakan blog.

Tapi gag apa,,, karena apa? Karena ini konsumsi pribadi,, XD

Dear Pensieve, hari ini aku dapet writing block lagi. Mau nulis, tapi ogah-ogahan mulu. Kalo gini caranya, gimana cita-citaku jadi penulis bisa terlaksana? Ya Ampun!! Kayaknya aku harus menyemangati diriku sendiri.

Frey!!! Aja-aja Hwaiting!!!! XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result