Pages

Kamis, 05 Mei 2011

Lyric Closing / Ending OST Sekaiichi Hatsukoi "Ashita, Boku wa Kimi ni Ai ni Yuku"

Naaa... Na... Na... lama tidak berblogging ria. Saya benar-benar kangen!! Hotouni! >_<
Karena come back saya kali inimembawa kabar bahagia tentang saya yang sedang tergila-gila sama satu lagu,, maka entry kali ini saya akan isi dengan ALL About Closing song nya Sekaiichi Hatsukoi.
Iyaaak,, saya tergila-gila banget sama itu lagu http://www.emocutez.comApa ya? Begitu liat Sekaiichi Hatsukoi episod pertama, begitu ndengerin Closing song-nya, saya langsung 'klik' banget sama itu lagu. Merasuk sampe kejiwa dan sukma *sedeng alay kumat*

AAAA~~~ langsungan aja,

Sekaiichi Hatsukoi ending .mp3

Ato kalo mau donlut lewat sini aja.

Dan lirik dari song yang membuat saya klepek2 ini adalah~~ ing eng...

Ashita, Boku wa Kimi ni Ai ni
君を好きだけじゃ物足りない
kimi wo suki dake ja mono tarinai
憧れだけじゃ埋めきれない
akogare dake ja ume kirenai

僕は君を好きになった
boku wa kimi wo suki ni natta
夕暮れの風の匂い
yuugure no kaze no nioi
僕は思い出して嬉しくなる
boku wa omoidashite ureshiku naru
君の声 その笑い方
kimi no koe sono warai kata

僕は君を好きになった
boku wa kimi wo suki ni natta
誰にもまだ言えてない
dare ni mo mada ietenai
一人思い出して嬉しくなる
hitori omoi dashite ureshiku naru
その声 しゃべり方
sono koe shaberi kata

寂しい気持ち
samishii kimochi
ぼつり好きな気持ちキラリ
botsuri sukina kimochi KIRARI
二つっ区別がつかいない僕は
futatsukkubetsu ga tsukanai boku wa
夕暮れに心潰れてく
yuugure ni kokoro tsubureteku

君を好きだけじゃ物足りない
kimi wo suki dake ja mono tarinai
憧れだけじゃ埋めきれない
akogare dake ja ume kirenai
朝の光が溢れてしたら
asa no hikari ga afure dashitara
好きという勇気もって
suki toiu yuuki motte

English Translation

Love you with just enough
I can not fill with just longing

I fell in love with you
The smell of the wind in the evening
I remember makes me happy
The laugh your voice

I fell in love with you
Do not tell anyone yet
Remember one person makes me happy
Way of speaking voice

Feeling lonely
Feeling like sparkling Botsuri
I tired not to distinguish the two cramped
Please mind collapsed at dusk

Love you with just enough
I can not fill with just longing
After a morning full of light
Have courage to love

credit : http://gendou.com/

Uuuu~ Saya kena Sekaiichi fever! Tiap hari kerjanya dengerin lagu ini mulu sama Uke saya. Ga di rumah ga disekolah. Hidup diisi sama lagu ini sampe saya dan Uke hapal liriknya. Hahahahah. Bagi-bagi cerita ini,, waktu istirahat, hari apa gitu, kami berdua liat Sekaiichi dileptop saya didalem kelas. Kalo ga salah, Episod empat baru rilis.

Di kelas masi banyak anak, dan secara mencoloknya kami berdua ngeliat Sekaiichi tanpa sungkan sama sekali. Sementara leptop menyala,, Uke saya juga nyetel lagu ini terus-terusan dari hapenya. Jadi kami nonton sama kadang2 nyanyi-nyanyi kayak orang gaje dan gila. tereak-tereak tanpa peduli sekitar.

Ohohohh. Beruntungnya saya, temen sekelas saya adalah orang-orang yang sangat-sangat-sangat pengertian sekali. Mereka suda tau luar dalem saya dan uke kalo soal "this stuff". Jadi ya~~ mereka kaga kaget *mungkin*

UU~~ pokoknya saya lagi kena Sekaiichi fever deh. Lagi cinta-cintanya sama Takano n Ritsu!!
(kalo mikir gini, saya jadi inget JR http://www.emocutez.comuu~ kapan ya JR ada next chapternya? Terus, kapan ya, JR season 3 rilis? Uhuhuhu. Malah kemaren di aarin aku dapet kabar kalo JR itu dilisensi ato gimana gitu *langsung lemes dikelas*)

Yah sudahlah. Apapun yang terjadi, semoga kedepannya bakal baik-baik saja. Semoga Episod nya Sekaiichi bakal panjaaaaang banget. Ada season 1 season 2 season 3... pokoknya sampe njentrek-njentrek kayak cinta fitri deh. Masa iya Cinta Fitri bisa segitu panjangnya tapi Sekaiichi enggak? *ga ada hubungannya sebenernya, tapi karna saya lagi sarap, semuanya bisa aja dihubung-hubungin, lol*

Oyaaa~ Wish List ku laennya. Semoga Koisuru Boukun ada OVA 3 nyaaaa!! Iyeeeeiiiii~~~!!! Semoga---semoga----- *berdoa kusyuk*


Yasudah,, habis gini saya mau blogging di blog resensi dulu. Lamaaa banget saya ga ngeresensi something. Kekekekekk.

Oyaaa~ ini bonusan ending nya Sekaiichi~~

video

8 komentar:

  1. Samaaaa... Suka juga ama Sekaiichi... >,<
    Aku copy lyricnya yaaa..
    wat karaokean... xDD
    Salam kenal

    BalasHapus
  2. Ehh Rikugo... mari kita toss!! *hahahaha*

    Iya,, aku TS yang cinta mati sama ss501. Bersumpah selamanya jadi TS XDDD
    Kamu juga TS? *bekep mulut*

    BalasHapus
  3. saya br mula tengok sekaiichi. lagu ending memang best...

    BalasHapus
  4. sip!! sayang sudah buyar season satunya D'X
    saya mau yang season dua deh... *nangis gulung2*

    BalasHapus
  5. thank buat liriknya.....

    aku jug suka ma sekaiichi hatsuikoi...
    salam kenall yah!?

    BalasHapus
  6. ini lagu emang easy listening, sekali denger langsung suka
    pokoknya is the best.

    BalasHapus
  7. iya ini lagu emang mangstab,
    pertama kali aku nonton sekaiichi hatsukoi season pertama liat song ending nya langsung melting gtu, sampe terhanyut-hanyut ma lagu ini *lebay kumat*

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result