Pages

Sabtu, 28 Mei 2011

Uri Mal!!!!

Aku gak mimpi kan ya? Tanggal 3 juni besok uri mal ke Indonesia??? 3 Juni besok??? Dan Mal katanya di Interogasi sama Derings??


(Park Jung Min, Uri Mal)

Berita itu bener kan ya?

Aku dapet kabar dari temen, katanya itu sudah pasti.

Source @DeRingSTransTV : Park Jung Min tiba di Jakarta tanggal 3 Juni besok, dan Derings berkesempatan ngobrol dengan dia.

Ya ALLAH. Dreams Comes True. Walopun yang aku cintai sangat di SS itu Saengi, tapi kenyataannya adalah : aku cinta semua Oppadeul SS. Aku cinta mereka dari hati pokoknya!! Selama ini keberadaannya mereka itu bener-bener jaoh banget. Aku cuma bisa ngikutin beritanya mereka ngapain aja ya dari internet doang.

Aku cuma kebawa mimpi doang, mimpi kalo suatu saat SS bakalan ke Indo terus aku bisa liat. Mimpi kalo Oppadeul deket banget di Indo.

Sekarang,, walopun cuma Mal yang kesini,, walopun Mal sendirian dateng kesini, semoga ini menjadi awal buat Oppadeul yang lain. Semoga ini bukan yang terakhir member SS dateng ke Indo... semoga suatu saat nanti, siapapun itu, entah Baby, entah Leader, entah Kyu, entah Saengi,, entah sendiri atau berdua, bertiga ato berempat,, ato mungkin... *gemeteran*

Mungkin, suatu saat mereka berlima, BERLIMA! Hyun Joong, Young Saeng, Kyu Jong, Jung Min, Hyung Jun, bakal ke Indonesia bareng dan mengatas namakan diri mereka ss501!


(Oppadeul ss501 yang akan selalu tak cintain apapun keadaannya!)

ss501 yang utuh. ss501 yang menyayangi Triple'S. ss501 yang gak pernah mau untuk ngecewain Triple S. ss501 yang selalu percaya kalo Triple S bakal selalu ada untuk mereka.

Harapan ku itu gak mustahil kan? Setinggi apapun harapan,, yang perlu kita lakukan hanya mempercayainya untuk jadi nyata. Karena kita hidup karna ada harapan. Kita hidupuntuk melihat harapan itu kewujud.

:')

Aku cinta ss501. Aku cinta Oppadeul ss501. Selamanya aku gak pernah berenti berharapkalo suatu saat mereka bakal comeback lagi dengan nama ss501.

Kenapa aku percaya? Walopun sekarang semua sibuk sama kegiatan masing-masing. Hyunn masih ribut sama Break Down nya, Saengi banyak event "Let It Go" nya, Kyu sibuk musical Goong nya, Mal sibuk tour sana-sini, dan Baby sibuk sama bisnisnya,, tapi kenapa aku masih tetep percaya?

Karena mereka berlima yang ngebuat aku percaya. Karena aku percaya kata-kata mereka. Bahwa mereka bakal tetap terus menjadi satu. Jadi bukan gak mungkin mereka akan comeback lagi... suatu saat nanti.

Jadi,, sekarang ... AAA~ shit! tau gak se dari tadi aku nahan nangis? Sial! Aku kudu nangis,, ati rasanya nyesek pol! Aku emang seneng Mal kesini, aku emang seneng Mal diwawancarai Derings.

Lebih dari itu, besok tanggal 3 Juni aku libur cuti bersama. Jadi aku bisa lihat langsung wawancaranya Mal di Derings TransTV.

Tapi,, aku juga sakit ati rasae. Bayangin, sudah deket banget. Mal ke Indo,, itu aja udah kayak mimpi. Ini bisa liat langsung di tipi.

Apa ya? Gimana kalo nanti pas aku liat ada Triple S yang dapet pelukannya Mal? Gimana rasanya ati? Aku pingin ketemu. Aku pingin ke Jakarta. Aku pingin dideketnya Mal, aku pingin!

Aku cinta Mal, aku cinta ss501.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result