Pages

Senin, 16 Mei 2011

Saya Klepek-Klepek sama Mitch Hewer!!

Oke... tebak apa yang saya lakukan ketika UKK sudah tinggal satu minggu? Nyari-nyari Film YAOI. Sungguh~ beginilah kehidupan saya sebage Fujo. Sangat-sangat-sangat tidak ELIT!
Kadang2 mangkel sama diri sendiri, kapan gitu ya aku bisa ngelakukan sesuatu yang berarti dikit kek,, contohnya belajar dan ngerjain tugas yang numpuk.

Liburan 4 hari gak saya manfaatkan dengan baik dengan ngerjain tugas,, malah berburu film YAOI. Hidupku bener2 gak berarti.

Hari ini Selasa pagi (menjelang siang) dimana hari Liburan saya yang terakhir. Ini aja aku baru pulang dari Sidoarjo (rumah Om) dan kemaren malem nginep disana.

Bermula dari obrolan saya bersama Seme saya (ehm.. yak, saya emang punya Seme). Dia bilang dia nemu cuplikan film barat yang keren banget. Aku sebage fujo yang sudah akut dan berani ngumbar sana-sini tanpa perlu merasa malu langsung tancapke YT, ngintipin Link yang dikasi sama Seme saya.

Setelah saya liaat... ampuuuuun!!! Klepek-klepek saya!!!!

Sapa yang pernah liyat TV Series di UK sana yang judulnya "SKINS" ??? Disitu itu.. ada chara namanya
Maxxie Oliver, dia itu cowok yang terobsesi sama dunia menari. Dia itu pinter nge-dance dan pingin banget jadi penari yang keren begitu. Nahh.. dicuplikan yang saya tonton, si Maxxie Oliver tadi diceritakan sebage seorang Gay.

Olalalala~ excited gak ketulungan aku! Jadi di YT itu banyak banget yang suka pasangan Tony sama Maxxie. Tony itu pemeran utamanya,, sebenernya se, diceritanya dia suda punya cewek. Tapi ga ngerti kenapa dia deket sama Maxxie. Mereka berduabahkan pernah ciuman. KEREN sekali pokoknya.

Awalnya aku seneng banget. Tak kira mereka entar pacaran, soalnya di sceene2 nya SKINS, mereka mesra banget. Lihat ini....


Ini waktu Maxxie (kiri) sama Tony (kanan) jalan berdua... deket banget.


Ini tangan mereka berdua pegangan lho. Jadi ceritanya, mereka kan lagi ada di bis gitu, duduk berdua. Si Tony duduk deket jendela, tiba-tiba ada bus ngelaju kencang dari arah berlawanan. Tony yang trauma sama kecelakaan yang pernah dia alamin langsung kaget, terus nggenggam tangannya Maxxie begitu. Ahahaiiikkk~ XDD

Ini pas mereka teleponan. Liaten tah, gimana si Tony keliatan seneng dan enjoy banget waktu neleponan sama Maxxie.

Tatapannya mereka!! Lihat cara Tony natap Maxxie dan cara Maxxie natap Tony. That's smething, rite? *giggle*

Si Tony lagi galau.. terus Maxxie bisa nenangis Tony gitu. Caranya Maxxie meluk Tony itu lhooo~~ ya AMPUN!!!

Pastilahhh mereka ada apa-apaa. Haloooo~ They must have feeling toward each other,, I could see it clearly XD Huakakakakk

Dan ini yang paling tidak bisa untuk dibantah sama sekali. Kiss Sceene nya mereka!!!! Hot? Ndak terlalu, tapi cukup untukmembuat aku suka inipasangan. Tony x Maxxie foreva dehhh!!!

Gimana saya gak klepek-klepek sama pasangan ini?? Tatapannya itu lho~~
Kalo mau tau FanVid mereka, ini nih, saya dapet di YT @ thanks for uploading this FanVid,, I really-really like yours :D



Gara2 FanVid itu, saya juga gimana gitu sama Unintended nya Muse.

Nahh.. setelah ngeliat itu,, aku menggila deh. Aku selidikin semua yang berhubungan sama SKINS, semuaaaanya gak terkecuali. terutama si Mitch Hewer alias yang meranin si Maxxie.
Aku bisa sukaaaa banget sama ini orang. Ga ngerti ya, selain dia masi muda dan kinclong, rambut pirangnya asik pulaaaa, terus abis gitu badannya itu lho~~ manly, tapi wajahnya bishie. Paket lengkap deh, si Hewer ini.

Mitch Hewer yang astagaaaaa~ gantengnya minta ampuuun!!!

Aku bisa donlud banyak banget fotonya, terus FanVid2 nya Tony & Maxxie ga ketinggalan juga aku donlud. Pokoknya menggila abis.

Nahh, dalem ati yang paliiiing dalem... aku berharap sama TV Indonesia agar bisa nayangin ini series. Masalahnya, aku coba tonton online.. astaga, ngomong inggrisnya cepet banget T.T *fainted* Aku gak bisa ngikutin. At least ya,, ada subtitlenya Inggris kek. Kalo subtitle Inggris aku masi bisa ngikutin,, kalo uda maen listening begitu.. nyerah saya *angkat tangan*

Makanya,, Indosiar, SCTV, Trans, atau apapun stasiun TV di Indonesia, tolong dooooong~ puterin ini serial SKINS. Semalem apapun, mau jam 3 kek, jam 4 kek, pokoknya diputer (dan janga di dubbing) aku mauuuu banget nonton. Aku belain deh ituuuu~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result