Pages

Minggu, 29 Mei 2011

Fruit Salad = Rujak!!!

11.00 am

Ohh... hari Senen (teriak2 ke Hari Senen)... hari yang harusnya identik sama ke-nggak mood-an ini tiba-tiba berubah jadi hari Senen yang cerah. Ada apakah gerangan??

Karena emang begitu banyak hal yang butuh dirayakan!!! *seneng banget sumpaaaa*
Mungkin ini juga karena sistem belajar aneh ku tadi malem. Kemaren hari minggu itu aku niatnya mau belajar buat ulangan hari senen ini. Mapelnya kan Indo sama Japanese.

Nah, aku kan bingung mau belajar Bahasa indo belajar yang mana, yasuda deh... ngelanjutin nonton WGM aja*plakk* Aku nonton sama OL sampe malem. Niatnya mau langsung belajar Bahasa Jepang,, bahannya buanyak banget. Aku kan suda ngeluarin buku nih,, buku catetan Jepangku sudah tak taruh didepan leptop, terus aku selonjoran dikasur.

Tapi tau-tau... JRENG! JRENG!
Begitu aku liat jam, waktu sudah menunjukkan pukul satu malam!http://www.emocutez.comIya Minna-san,, bener-bener jam satu malam. Aku kuagetttt setengah mati, gak sadar kalo ketiduran, aku langsung duduk dan tarik napas buang napas kayak difilm-film gitu.

Buku Jepang masih ditangan dan aku sama sekali belom belajar. Ohh~ lengkaplah suda. Dalam hati setan-setan pada mbilangin kalo mending tinggal tidur lagi aja. Toh kepalang basah,,, besok pakek sistem "keberuntungan" aja.

Awalnya aku mau turutin itu setan. Tapi terus aku sadar kalo ini adalah UKK... means Ulangan Kenaikan Kelas yang itu artinya bisa aja nileku jeblok dan didepak dari Sekolah. Ngeri sangat mbayanginnya. Akhirnya aku buka buku Jepang sambil ngantuk-ngantuk.

Amazingnya... setelah itu aku gak tidur sampe jam 4 lebih. Aku belajar dan latian soal-soal gitu. Untuk struktur2 kalimat alias Grammar nya Jepang aku gak kesulitan. Tapi pas waktu belajar Kanji (astagaaaa)... iya,, bahan kanji buat UKK ini lumayan banyak.

Kanji naka, ue, shita, Kanji air, Kanji Pohon, Kanji Hidup, Kanji... banyak deh. Dan itu kudu bisa urutan coretnya, cara baca onyomi dan kunyomi,, plus arti serta penggunaannya buat kalimat. Matilah kau Frey! huahahaha.

However,, entah gimana aku enjoy banget belajar kanji. Sampe selese jam 4 itu, aku tidur lagi http://www.emocutez.com(gak maeeeen!!!) Iya, emang kebetulan aku libur solat. Jadi aku tidur dan dibangunin setengah enam. Langsung cepet-cepetan mandi dan makan dan berangkat tepat jam setengah 7. Hahahahahh.

Tau sampe sekolah bagemana? Alhamdulillahnya,, Jepang hari ini termasuk sukses. Yang saya pelajari alhamdulillahnya keluar semua. Huhu,, ga sia2 ga tidur mule jam 1 sampe jam 4. Semoga ini juga berlaku buat Bahasa Indonesia. Amiiiin.

Dan yang lebih menggembirakan lagi, hari ini ada pengumuman untuk remidi hari pertama. Aku ga siap denger beritanya tapi Alhamdulillahhhhh~~~ Fisika ku kaga remidi !!
http://www.emocutez.com
Ohhh.. inilah kehidupan!!!! Penjaskes ku yang tes tulis juga gak remidi, haha. Entah akan ada apalagi hal yang menggembirakan di hari ini.

Haha, tapi ngomong2, isi entry ku gak nyambung sama judul ya?

Ahh~ gak urus. Kan isi postingannya emang nyampur-nyampur kayak rujak (ngeles!)

Habis gitu aku pulangnya jam 10 an lagi. Pokoknya hari ini super merdeka. Aku minta jemput Kakek, tapi pas Kakek jemput, Kakek malah ngajak aku ngambil pesenan kacamata dulu. Uyea~

Jadi, didepannya Gelora Sepuluh November Surabaya itu kan ada taman kota,, nah di sebelahnya taman kota itu ada toko optik. Kakekku masuk kedalem situ dan gak keluar-keluar. Aku nunggu lamaaa banget. IYA! Jadi aku ditinggal diluar gitu.

Untung,, untunglah ada Pak Rujak! (Nah, akhirnya balik lagi ke Rujak) Jadi aku nemukan bapak-bapak yang jual rujak manis buah gitu. Aku ngiler,, akhirnya aku beli sambil nungguin Kakek.

Karena gak nemukan tempat duduk yang pewe didepan toko optik itu,, akhirnya aku masuk ke taman kotanya. Jujur saja yak, itu pertama kalinya aku masuk situ. Dan ternyata not bad juga. Banyak anak-anak SD maen (soalnya deket situ emang ada SD dan kayaknya mereka baru pulang juga). Ada Ayah yang naekin balitanya ke jungkat-jungkit. Ada juga orang pacaran padahal masi pagi.

Seru lahhh.. aku jadi tau banyak sisi2 laen kota Surabaya di situ. Seru. Apalagi tempat duduk yang tak temuin itu pewe banget. Aku makan rujak disitu deh. Merdeka!!! Rujakku bener2 didominasi sama warna orennya Kates (pepaya).. hahaha. Aku cinta warna oren.

Tapi bukannya karna kates oren terus aku jadi suka kates.Kalo buat rujak, dari aku kecil aku emang suka kates nya dibanyakno. Aku seneng aja ngerasakan rasanya kates. Rasanya nonjol. Manis dan asik. Padahal kalo dimakan sendirian (yang tanpa rujak) aku ga seberapa suka.

Mungkin takdir ya,, antara kates dan warna oren. Hahaha.

Huhhh... semoga setelah ini makin banyak hal-hal baik yang datang. Semoga kimiaku nggak remidi juga. Untuk kimia, aku cukup percaya diri. Makanya,, semoga aja gak remidi. Supaya besok jum;at aku gak perlu masuk ke skolah buat remidi dan aku bisa liat Mal di derings.

Iya lhoo... katanya Mal jadi di wawancara sama Derings *Maaaaaaaaal~~~*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result