Pages

Kamis, 02 Juni 2011

Andai Saengi jadi milikku (dan perjalanan cinta Frey)

Andai aja Saengi jadi milikku,, jahahahahh. Postingan pertama di Bulan Juni diisi sama ke-mellow-an saya nih ^^a

Hahaha,, jadi begini,, sejak saya cinta sama Saengi, kira-kira sudah berapa tahun berlalu ya? Rasanya kalo dipikirin lagi, keren banget saya mencintai artis segitu lamanya.

Jujur aja, Saengi emang bukan yang pertama,, *mengutip kata2 nya Mbak Indi*.. cielah. Hahaha,, sebelum aku cinta Saengi, aku emang pernah cinta sama macem-macem artis. Dan di entry ini, aku pingin berbagi perjalanan ku... cinta pertamaku sapa,, untuk berapa lama..sampe cowok yang lagi saya cintai sekarang sapa.

Oke,, untuk firstlove ku... ENG ING ENG
Saddam-nya Petualangan Sherina!

Iya,, dulu pas aku masih SD, masih kecil banget, aku cintaaaa abis sama Saddam. Sampe kebawa mimpi dan mimpinya itu tak inget-inget sampe sebulanan saking cintanya sama Saddam ini. Aku mimpi jadi pacarnya Saddam, terus pelukan sama Saddam. Dulu pas jamannya petualangan Sherina,, aku pokoknya aku cinta mati sama Saddam. Tiap liat Saddam aku berasa meleleh. Aku ngerasa Saddam itu cowok terganteng di dunia. Sampe aku ketemu cintaku yang baru.

Sekarang se,, Saddam udah gak ada lagi. Yang ada sekarang cuma Derby Romero,, Saddam yang suda berubah wujud jadi gede. Waktu pertama liat Saddam udah jadi gede, aku inget masa lalu waktu aku masih cinta Saddam. Aku tau Derby Romero sekitar jaman SMP. Terus aku bingung, kenapa aku gak secinta dulu sama Derby Romero??

Jawabannya mungkin, karna yang saya cintai bukan Derby-nya... tapi si Saddam yang sekarang suda kaga ada lagi.

Ya,, ternyata aku gak se setia itu sama Saddam, karna setelah berbulan-bulan... sekitar 7 bulanan an lebih aku kesengsem sama Saddam dan cinta mati,, aku nemukan cinta yang baru.

Dipenghujung musim panas *cielahhh*.. di TV lagi gembar-gembornya Telenovela. Dan ada satu telenovela yang nancep banget dihati. Aku gak pernah absen nontoninnya demi ngeliat satu wajah.

Ada satu cowok yang berhasil mbuat aku berpaling dari Saddam. Namanya Pedro Naredo (Martin Ricca).

Menurut saya yang waktu itu masi innocent... si Pedro itu ganteeeeeeng banget!!!! Kalo aku maen rumah-rumahan sama sepupuku yang namanya Cindy, kita selalu rebutan Pedro buat jadi pacar kita. Biasanya aku yang menang dan dia dapet yang Santiago (Christopher Uckermann)...

Dulu saya gila banget sama si Pedro, sampe aku sama sepupuku itu janji kalo kita punya anak cowok, kita bakal namain anak itu Pedro Naredo sebage wujud dari rasa cinta kita ke Pedro, lol.

Ini martin ricca yang udah gede betewe

Tapi setelah beberapa bulan mencinta *cielahh*.. kira2 berapa bulan ya? Setengah taunan lah,, pokoknya lama banget. Rasa cintaku sama si Pedro malah memudar dan saya malah sadar kalo yang jadi Santiago itu lebih ganteng. Apalagi pas Santiago jadi pemeran utama di serial Amigos yang baru yang ada mesin waktunya. Hahahaha. Aku setuju banget kalo Santiago sama Anna...
nih.. perbedaannya..

Waktu Santiago dan Anna (Belinda Schull) masi kecil..

Dan udah gede... :)

Sayangnya,, saya ga bisa dengan mudahnya berpaling hati ke Santiago. Saya mutusin untuk berhenti cinta2an sama artis karena fokus pada cowok teman sekelas yang lumayan *kena tampar pacar* hahahaha XD

Dan begitulah Second Love saya yang berjalan selama 6 bulan dan kandas ditengah jalan karna kudu fokus pada cinta monyet saya yang sesungguhnya di kelas 3 SD.

Setelah itu, aku vakum cinta artis selama 4 tahun lamanya... ya,, karna alasan tadi itu,, lebih fokus merhatiin cowok temen sekelas yang lumayan. Apalagi pas kelas 5 SD aku bener-bener dapet First Love ku yang bener-bener.
http://www.emocutez.com

Iyee,, gara2 ngurusin The Real First Love pas kelas 5 SD... aku bener2 ga merhatiin artis siapapun.
Dan setelah puas jungkir balik sama First Love yang sesungguhnya.. kelas 7 SMP aku comeback untuk mencari cinta ketiga ku!!! Yeahhh~~

Siapakah yang dapet kehormatan ini???

Danniel Radcliffe.

Aku cinta Danniel Radcliffe sekitar pertengahan 2007 dan menggila disepanjang 2007 sampe awal 2008. Aku cinta dia... fotonya ada di dompetku dan poster nya jadi penyemangatku pas ulangan. Iya, aku masih inget, pas aku kelas 7, pas ada ulangan... aku selalu nyelipin Fotonya Dan di tepakku buat tak liati pas waktu ulangan.

Perjalanan mencintai Dann ini nggak mulus-mulus banget karena ternyata,, aku tergoda sama lelaki lain *ahhh.. aku playgirl sekali waktu itu*

Padahal aku cinta setengah mati sama Dann waktu itu. Tapi apaboleh buat? Dann ngecewain saya yahh... aku masih inget, disaat aku cinta-cintanya sama dia, ada berita yang bener-bener bikin sakit ati. Waktu itu masih jamannya teater bugil itu lhoo, dan Dann bugil di teater itu. Ini pengakuan dosa saya mungkin,, aku pernah liat Dann bugil tanpa sengaja. Dan aku ilfil setengah mati sama dia. Ilfil dan kecewa.

Akhirnya,, aku ngehibur diri dengan nonton film sebanyak mungkin dan disaat itulah aku menemukan cinta yang baru~~

Cinta ke-4 ku,, Yaitu Keanu Reeves!!!!

Cintaaaaa sama dia. Aku waktu itu ga peduli dia udah pernah merit dan uda punya anak (walopun anak ceweknya suda meninggal) Aku gak peduli umurnya suda kepala empat, aku ga peduli umur kita selisih berapa jaoh. Yang saya tau, gak ada hari tanpa hunting fotonya dan nyiumin itu foto.

Tapi terus, setelah 4 bulan (dari awal 2008 sampe April 2008) aku akhirnya sadar,, kalo rasa cinta buat Keanu itu hanya sebatas rasa cinta ponakan kepana Om-nya lol.
Beda dari cinta-cintaku ke yang laennya, cintaku sama Keanu sampe sekarang gak pernah hilang. Setiap ditanya, sapa aktor hollywood yang kamu suka,, daripada jawab nama aktor2 muda yang lagi beken,, aku pasti jawab tanpa ragu : KEANU REEVES!

Karena emang dia yang aku suka,,, :) Panggilan sayang ku buat dia,, om Kean! Terinspirasi dari sodaraku cewek yang menobatkan Jackie Chan sebage Pakdenya,, aku akhirnya sadar kalo sama Keanu Reeves, emang cuma rasa dari ponakan kepada Om nya
http://www.emocutez.com

Nahhhh... kita lanjut ke cinta ke-5!!
Siapa lagi kalo bukan cowok yang sukses bikin tahun 2009 ku berantahkan karena sudah menginvasi hidupku dan ngebuat hidupku berubah 180 derajat.

Lee Min Ho.

Cowok yang sukses bikin klepek-klepek selama 7 bulan lebih. Yang fotonya sampe sekarang masih ada di kamarku. Yang selalu bikin aku menggila di setiap dia ada. Yang bikin aku jingkrak-jingkrak hanya dengan liat namanya (waktu itu)

Alasan aku pernah cinta dia,, simpel, karena dia ganteng. Dan sebenernya ga cuma berlaku buat Minho doang. tapi juga semuaaaaa cowok yang tak sebutkan diatas. Saddam, Pedro, Dann, Om Kean, dan Minho ini... alasan aku cinta mereka karna satu hal doang : mereka ganteng, titik.

Dan sekarang... setelah menilik cinta pertama ku yang berawal dari Saddam dan berakhir di Lee Minho,, aku jadi sadar. Kalo cowok yang tak cintai sekarang,, beda dengan mereka berlima itu.

Kalo aku cinta sama ke-5 orang itu pada pandangan pertama karna kegantengan mereka,, nggak dengan cowok yang satu ini.

Aku kenal dia di pertengahan 2009 dimana aku masih cinta mati sama Lee Minho. Dia dateng nyaris tanpa aku sadari dan awal aku tau dia,, yang ada dipikiranku cuma : "orang ini pendek banget"

Hanya sebatas itu aku kenal dia. Hanya sebatas kalo dia adalah salah satu personel ss501 yang nggak begitu mencolok dimataku. Aku masih nganggep kehadiran dia biasa-biasa aja bahkan setelah aku ngelihat banyak banget MV nya ss501.

Aku nggak tau tepatnya kapan,, dan aku nggak tau tepatnya gimana. Tapi pelan-pelan, dia makin terlihat. Awalnya aku sama sekali gak sadar kalo aku merhatiin dia. Tapi setiap aku liat MV ss501, mataku ngikutin dia.

Ada satu cerita lucu,, yaitu tentang aku yang suka banget sama lagu Because I'm Stupid yang jadi OST BBF. Ada satu suara yang bikin aku jatuh cinta...

niga neomu pogosip’eun nalen
neomu kyeondigi himdeul naleneun
neoreul saranghanda ipgae maemdola
honja dasi tto CRYING FOR YOU
honja dasi tto MISSING FOR YOU
Baby! I love you! I’m waiting for you!

Dari lirik yang itu.. aku suka suara yang nyanyi. Aku puter lagunya bolak-balik tanpa tau siapa yang nyanyi. Kalian tau? Yang nyanyiin itu DIA. Dia yang hadir diem-diem tanpa tak sadari,, dia yang pelan-pelan ngambil alih hati. Pelaaaaaan~ banget sampe aku gak sadar.

Yang aku tau,, entah sejak kapan dan entah gimana mulai ada dia dihatiku. Suaranya, wajahnya, senyumnya, lesung di pipi nya, tingkah nakalnya,, semuanya dari dia.

Nama panjangnya Heo Young Saeng. Tapi aku biasa manggil dia Saengi.

Kata temen-temenku, dia gak ganteng kalo dibandingin sama Lee Minho atopun yang laennya. Tapi aku cinta dia. Aku cukup bangga bahwa kali ini, aku cinta seseorang bukan karna wajahnya. Tapi karena dia adalah dia.

Iya, aku cinta Saengi karena Saengi adalah Saengi. Aku cinta semua dari dia. Kelebihannya, kekurangannya. Bahkan aku gak segan-segan marah sama dia kalo dia bikin aku kawatir.

Kayak kemaren pas tangannya Saengi patah. Aku gondok seharian gak mau makan gara-gara mangkel sama Saengi. Bisa-bisanya ceroboh banget waktu latian. Tapi balik lagi, kegondok-an ku tadi karen aku sayang sama dia.

Aku sudah kenal dia dua tahun,, tapi aku baru cinta dia satu tahun. Emang kalo dari daftar artis2 yang pernah tak suka,, Saengi termasuk yang terlama dan aku bener-bener total buat cinta dia. Tapi kalo dilihat lagi, setahun belom apa-apa.

Aku gak tau sampe kapan aku cinta sama Saengi tapi aku cukup yakin untuk kali ini. Sudah satu taun aku cinta Saengi dan rasa cintaku kaga pernah berkurang malah bertambah disetiap detiknya. Emang kata temenku, aku ini bahaya banget.

Aku gak pernah ya nangis gara-gara artis,, tapi buat Saengi aku suda berkali-kali nangis. Aku emang bahaya cinta sama Artis sampe segininya. Disekelilingku, gak ada yang gak tau kalo aku cinta sama Saengi. Temen-temen sekelas, sodara-sodara, bahkan sekeluarga mulai dari Nenek-Kakek sampe tante-om, tau kalo aku cinta sama Saengi. Bahkan cowokku nih ya,, tau kalo aku cinta Saengi banget nget nget!!!

Aku emang cinta sama Saengi dan ini bener-bener kali pertama aku kayak begini. Seperti yang tak bilang dari awal (yang mengutip kata2 dari Mbak Indi)... Saengi emang bukan yang pertama, tapi aku berharap Saengi jadi yang terakhir. Aku mau cinta Saengi sampe nanti aku punya cucu. Jahahhahh, emang rada konyol tapi aku bener2 kepingin.

Aku pernah dapet satu foto soal Saengi, yaitu Saengi yang make kalung bertuliskan ALLAH.


(perhatikan kalungnya dehh)

Aku agak syok,, aku nggak tau itu bener apa cuman editan. Tapi kalo emang ternyata entar Saengi masuk islam... entah gimana bahagianya jadi aku.

Mungkin aku bakal ngumpulin uang ke Korea buat ngejar-ngejar Saengi dan ngelamar Saengi jadi suami (lol)... tapi enggak lah. Keinginanku cuma supaya Saengi bisa bahagia. Hahahahahh.

Dan satu lagi... ini calon mertuaku
http://www.emocutez.com

Aku emang gak tau tentang masa depan, tapi berharap boleh kan? ;)
Aku berharap,, aku bisa terus cinta dan sayang sama Saengi. Aku juga berharap Saengi bisa bahagia apapun keadaannya.

yahh.. pada akhirnya entry ini cuma sekedar pelampiasan rasa cinta yang kesekian kali, lol.
Hhhh... Andai aja Saengi jadi milikku.

5 komentar:

  1. ceitanya keren banget....
    jadi senyum2 sendiri bacanya....
    jadi ingat ma diriku juga sewaktu masih smp rela2in nggak jajan demi beli sesuatu hal yang berbau amigos dan sekarang lagi demam korea....

    BalasHapus
  2. hahahaha... makasih suda visit ^^
    Iya neh,, emang kalo sudah cinta tuh bakal sulit banget yak lepasnya ><

    BalasHapus
  3. halo? :D

    critany lucu xDD

    aaaa.. kita sama2 tergila2 sama saengi ni.. xDDD

    BalasHapus
  4. Waaa... Tipah XD sesama pecinta Saengi dong yah kita ini? *cipok Saengi*

    BalasHapus
  5. *ikutan...!!* eh?XD

    iya.. Saengi LOVERS~ lol

    btw...
    dulu ku jg pernah suka ma daniel radcliffe & keanu reeves juga.. bhahahahahahak

    tp yg bisa buat NANGIS ga berenti2 cuma DIA .___.

    LOL!! saengi i luph u xDD

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result