Pages

Minggu, 19 Juni 2011

Ya ALLAH, Kuatkan hati para TS

Akhir-akhir ini entah kenapa coba'an buat TS kok semakin parah. http://www.emocutez.com

Awal Juni kemaren Mal dateng ke Indo dan banyak banget TS yang nggak bisa nonton KIMCHI... termasuk saya yang mewek semaleman sampe mata bengkak gara-gara hanya bisa nontonin Mal di depan leptop.

Mal-->>>


Terus tanggal 18 Juni kemaren,, gantian Bebeh yang ke Indo dan boro-boro mempersiapkan diri, saya tau berita itu aja ndadak seminggu sebelom Bebeh Jun ke Indo... http://www.emocutez.commiris abis bin menelangsakan lah pokoknya. Gak bisa lihat Jungmal, gak bisa liat Bebeh Jun, padahal sekarang Bebeh masih ada di hotel Mulia. Dan denger-denger, banyak TS yang stalking begitu.

Bebeh -->>>


HUWAAA!!! Kenapa se ibukota nya Indonesia itu gak di Surabaya aja??
Saya kan juga kepingin stalking kayak gitu!!! http://www.emocutez.com

Dan cobaan untuk para TS masih belom berakhir. Tadi pada liat Global TV kaga? Saya emang gak liat, tapi para chingudeul TS bilang kalo Leader digosipin meninggal. ASTAGHFIRULLAH HAL ADZIM!!! Aku sampe ngelus-ngelus dada.

Uri Leader -->>>


Iya, emang kayaknya Global Tv nggak begitu tau soal Kpop makanya bisa salah info kayak begitu. Ada salah satu artis namanya Kim Ji Hoo yang meninggal jadi mereka kira itu Hyunpa, karna Hyunpa dulu sempet maen jadi Ji Hoo di BBF. Dan foto yang dipakek pun fotonya Hyunpa.

Tapi tetep aja, senggak tau nggak taunya itu, kalo Leader diberitain meninggal, sapa juga TS yang gak hancur hatinya? Uri Leader,,, Uri Leader yang jadi Leader dari boyband kecintaan para TS. leader yang kami sayangi,, gak bisa bohong, saya emang MARAH banget pas tau. Saya kesel aja gitu kenapa Global Tv nggak cari tau dulu kebenerannya.

Sudah lah... TS itu cinta damai. TS nggak boleh gampang kebakar emosi. Sabar saja,, toh kenyataannya Uri Leader masih baik-baik saja. Malah kemaren kan habis menang di MuBank, darimananya coba yang meninggal? Hehh... aneh-aneh aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result