Pages

Selasa, 21 Juni 2011

Kirio first book signing with J-law *Yippie*



15 hours ago, J-law posted an article to his web. Ewww... dia emang romantis banget!! Hahahahhh. Though he was busy with his own work, but he still took time to promote his wife's novel. Apalagi namanya kalo nggak romantis ini cowok?

Besok tanggal 25 Juni, Kirio bakal ngadain Book Signing di Beijing jam 10.30 sampe 13.00 Barusan aku ngecek web page nya mereka gitu :3

Dan yang paling bikin saya senyum-senyum, mereka ngepost di jam yang sama, yaitu 15 jam yang lalu. Lihat... Lihat...

============================================================

Xiahe Post log Mai Luoluo "Elf Song" Beijing autograph session

Mai Luoluo to bring hot new book "Elf Song" national tour signing will be the "first stop in Beijing." June 25, 2011 10:30 am - 13: 00, Book Building held in Beijing Asian Games Village. Welcome to the site. Has yet to buy the "Wizard Song" friends can choose not to participate in the signing Book signing will be the scene of friends through the network Jingdong Book: http://book.360buy.com/10650687.html
15 hours ago put away replies | Share


==========================================================

Mailuo Luo : "Elf Song" national tour signing will be the "first stop in Beijing." June 25, 2011 10:30 am - 13: 00, Book Building held in Beijing Asian Games Village. Welcome to the site.

15 hours ago away Reply | Forward
==========================================================

Saya langsung senyum-senyum deh tuh. Kok bisa-bisanya mereka selalu kompakan gitu yak? Apa jangan-jangan mereka janjian dulu ato bagemana sih?

Terus pas mereka ngepost, mereka berdua lagi ada di rumah kaga ya? Saya sempat kepikiran gini,, apa ya yang mereka lakuin di rumah mereka berdua sehari-harinya? Kenapa gitu gak ada reality show di China yang inisiatif buat ngunjungin rumah mereka berdua terus ngeliput sehari-harinya mereka?

Jadi titel nya begini nih, "SEHARI BERSAMA XIAHE N LUOLUO". Kan bagus tuhh...

Anyway...Sebenernya,, Aku pingin banget nget nget pergi ke Beijing buat dateng ke Kirio's book signing. I wanna support him. I wanna grab his novel. I wanna get his signature. And the most important is... I wanna see him with his husband.


Gehh,, Iya,,!! Jadi nanti katanya J-law juga bakal hadir di Book Signing itu. OMIGOSH!!! Jadi setelah sekian lama yang lama sekali, akhirnya ada kemungkinan besar J-law sama Kirio foto bareng lagi~~~~~! Ada kemungkinan mereka bermesra-mesraan disitu, saya jadi kepingin stalking. haha.

I'm looking forward to it. Gak sabar nungguin tanggal 25 Juni.

And I hope, Kirio's novel is available in my country both the original and the translation. Uhm, and also, I hope the book signing will be held in all over Asian country,, so that I can attend and meet J-law and Kirio.. hohohh.

Mereka (baca : penyelenggara book signing) harus menyadari bahwa ada banyaaaaak banget fans Kirio yang kepingin novel itu (termasuk ketemu Kirio dan Jlaw nya)

Semoga.... Semoga... Sumpah aku kepingin ketemu mereka berdua plus dapet novelnya Kirio plus dapet ttdnya (kebanyakan permintaan)

3 komentar:

  1. saya berharap, novel Kirio ini tersedia di negara saya dan juga, saya berharap penandatanganan buku akan diadakan di seluruh negara Asia, sehingga saya bisa menghadiri dan bertemu J-Law dan Kirio

    saya suka ituh........... mudah-mudahan do'a kita tercapai ya

    BalasHapus
  2. Semoga aja J.Law ama Kirio mau ngadain tour(?) keliling Asia buat nyelenggarain novelnya si Kirio ama penandatanganannya
    pengen banget ketemu mereka dan foto2 mereka yg lagi bermesra-mesraan geto~ A_A * palingan ntar nepsong(?)*
    ntar di poto cklik cklik >w<
    Terus di abadikan AwA
    Dan jangan lupa minta mereka berdua tanda tangan di buku ato dmna gtu~ OwO

    BalasHapus
  3. wah senpai ...
    kpan novelnya nyampe indo ...

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result