Pages

Kamis, 09 Juni 2011

J law x Kirio GAK PUTUS!!!! What a relief!!

Ini THE BEST Couple ever-ku! Aku gak ragu lagi!! Aku jadiin mereka d'best couple! Gak gimana-gimana, tapi aku emang kecantol berat sama mereka.

Sia-sia emang aku baru tau mereka akhir-akhir ini, bahkan belom ada satu minggu aku kenal mereka. Tapi, I'm totally fallen for them and no doubt bout it!

Mungkin, karna mereka satu2 nya couple yang tak tau pacaran beneran? Mungkin aja. Makanya, pas kemaren ada berita ternyata mereka suda putus.... astaga, aku langsung lemes. Aku langsung meratapi kenapa aku gak kenal mereka dari dulu aja? Kenapa hidupku berasa sia-sia banget karna baru tau sekarang??

Aku sempet meratapi diri didepan leptop selama sejam penuh sambil donlud foto-foto mereka.

Tapi hari ini~~~~ Thanks so... so... so... for yang ngeberi banyaaaaak banget info soal J law dan Kirio ini. Seriously sis,, U gimme lot!! XDD

Ini beberapa bukti kalo mereka BAIK2 saja! Mereka cuma bertengkar biasa doang.
On a particular event when I a was on a playfull lover spat with my unyielding lover, in order to win, I stepped forward and whispered to him “actually, I never loved you” This eighteen years old boy, It turns out that he didn’t give the common “driven mad and fall apart” respons, but the unexpected respons was given to me “In that case, you must be extraordinary great, could keep your promise for so many years, also cherish me in every possible way, how much of your heart can bear it? As long as I love you that is enough, Don't think too much) instantly I felt so small, I vowed to treat him better. ♥ ♥ ♥
(post by J.LAW on Sina)
21 May 2011, J.Law sina :
Thank you, to have so many friends who tolerance my bad temper all the way. For me, didn’t go home without getting drunk last night, thanks to my lover for taking care of me for so many years, and for my long time associate who must have a great will power and courage to get along with me, he who have multiple roles in my life, as a friends, a relative, a brother, and that great love, he is someone who can hold my hand, and said to the tipsy me : "give a call to Chengdu, OK? , it has been so many years, I know whose wish you want the most."Luo is really great.


Dan si J Law sempet komentar di blog nya Kirio kayak begini..
26 Mei 2011

J.law comment on kirio's blog (by Angela Ang)

@ Mai Luoluo, Students, there is no need to delete dozens of microblogging because of netizens ? Only because they said you got affair with other male? Please tell them loudly ( Who i got affair with is not your problem. That is xia he problem) This is the flame my child should have . I've received reports of various idlers with whom you got affair, and I did not even ask you, I did not take it seriously, really believe in you. Let alone this trival affair , is it worth mentioning it? Nitizen had underestimated the both of us

Hoo~ gilak dah si J law. perfect banget jadiin boyfren. Si Kirio bener-bener beruntung! Apalagi denger-denger kalo si Kirio sempet ada affair sama cowok laen (yang SEMOGA itu semua cuma HOAX) Dan apalah itu,, yang terpenting J law tetep percaya sama Kirio kayak yang dia bilang itu diatas.

Tapi ada stat nya J law yang bikin aku remuk redam lah istilahnya.

Katanya, "I didn't believe in forever,"
Jadi dia pikir, hubungannya sama Kirio pasti nggak akan selamanya. Pasti ada saatnya nanti dimana mereka pisah.
Hoo~ kau, J law, ngertikah kamu pas waktu saya baca stat mu itu saya langsung lemes? Hhh.. sayangnya saya percaya sama kata 'SELAMANYA'. Dan akan percaya kalo cinta kalian akan berlangsung selamanya.

Aku percaya kalian, aku dukung kalian.

Yang terpenting adalah.. untung sekarang, kalian saling mencintai. Itu sudah cukup :')

Dan ini foto2 terbaru, masih dari sumber yang sama :D


Yeahh~ Semoga cinta mereka kedepannya bakalan semakin mulus :D Dan semoga,, mereka mengaplod banyak foto mesranya mereka. YANG MESRA! YANG HOT SEKALIAN! Sekarang ini para Fujo makin mengganas,, kalian harus tahu itu ;) Jangan pelit2 share foto kalian. hahahahahahh.

=============================

Oya, sekalian ini, mau bilang. Walopun topiknya beda... tapi mumpung lagi blogging. Cinta sama couple bukan berarti saya langsung lupa tunangan tercinta nun jaoh di Korea sono.
Barusan ada twitpic nya tunanganku itu :3 Langsung jejeritan.... ahahahahahh.

Teteplah, saya kan cewek setia. Saya emang cinta sama banyak kopel. Wentz x Teppei lahh, Jlaw x Kirio lahh,, juga sama Kim Heechul, tapi itu semua atas nama Fujo. Tapi kalo tunangan saya seh, beda lagi konteksnya. Saya cinta dia bener-bener >_<

Ini dia twirpic nyaaa~~~
Oh, yang bener aja XD Kalo gini caranya,, saya bener2 ga bisa berpaling dari dia selamanya!! Hahaha... My prince Otter Saengi,,, Love You so so....!!!


=====================================


Update 16 Oktober 2011


Mereka putus =,=a What the heck is that? Alasannya : mereka gak saling mencintai lagi.
Oke Fine,, *sori saya lagi emosi*

16 komentar:

  1. Heekk? Ngapain Mbak glegek an? Kenyang?
    ^^V

    BalasHapus
  2. mendingan kmu udah tau seminggu lebih.. nah aku..?? baru tau 5 hari yang lalu... pengen nangis aja..

    tp untung kok udah tau SJ lama.. [gag tanya!]

    BalasHapus
  3. mereka udah putus kemaren... haha =,=

    BalasHapus
  4. carimana tau putusnnya? ada pernyataan resmi gitu dari mereka?

    BalasHapus
  5. hooo...
    baru update berita mereka lagi sekarang..
    untung bukan kmrn"..klo engga udah kesel sendiri..
    nah klo sekarang khan ada yg bilang putus trs lgsg dpt konfirmasinya langsung juga..

    thx infonya chingu..
    :)

    BalasHapus
  6. ajeng : he'em. dari weibo mereka gitu deh.

    chemud : yap, sama-sama XD ahahaha. iye juga yah. lol.

    BalasHapus
  7. aku ikutan komen..
    mau tanya?? boleh yah??
    trus kayak ny kirio selingkuh ntu beneran??
    aku baru denger kemarin seh??
    tapi belom tau tanggapan jlaw ny??

    makasih sebelum ny^^

    BalasHapus
  8. Iya Kirio Selingkuh... sama cowok namanya Jia Wen.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. jadi meraka nii sbnrny putus atw nggak? plisss di jwb lagi pengen tau #penasaran berat
    soalny baru tau ni couple 2 minggu lalu ... --" pliss kasih tw mereka beneran putus?

    BalasHapus
  11. @yolanda : sudah putus neng :)

    BalasHapus
  12. berarti mereka sekarang ini udah gak bareng? Ah sayang banget. Sebenernya udah denger kabar ini dari dulu sih... tapi aku selalu ngarep mereka putus-nyambung-putus-terus nyambung lagi. *sigh
    kira2 sekarang gmana ya? *penasaran*

    BalasHapus
  13. mereka putus dan yang harus bertanggung jawab adalah si Lee JiaWen kurang ajhar itu..tega2nya ngambil kirio dari JLaw..Kirio juga, ngapaen se selingkuh segala..JLaw kurang apa coba..paanaaaasssss ini hati *lempar Jiawen ke Lapindo*

    BalasHapus
  14. Kirio na kejam, selingkuh sampe 3 tahun gt
    T^T

    BalasHapus
  15. kirio jahat T^T
    kenapa selingkuh ma si jelek Jia Wen
    kurang apa juga J-Law?
    ganteng iya,kaya iya T^T
    *mutilasi Jia Wen
    *buang ke Lapindo

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result