Pages

Selasa, 21 Juni 2011

[ngakak gila] ini ceritaku, apa ceritamu?

huakakakakakkakkkk!!!! Sumpah,, ya ampun saya gak bisa bereti ngakak!!!
*megangin perut yang kram*
Jadi begini minna-san, kemaren itu saya diajak gabung di grup blogger lover di fb,, karena merasa sebagai blogger yang mencintai blog-nya, saya seneng-seneng aja.

Nahh, itu grup rame banget minna-san,, chatt nya selalu rame. Tapi mungkin karna saya kurang bisa bersosialisasi, jadinya jarang banget ikut chatt. Tapi siang ini, pas saya buka fb, JRENG-JRENG, chatt box nya grup blogger lover sudah rame banget. Akhirnya iseng saya buka-buka.
Ada statement dari sodara Sathreea yang bikin saya ngakak gila gak berenti-berenti sampe sekarang.

Silahkan dibaca... ehm,,

===========================================================

Sathreea Ssi Pangeran Tekek







Dulu. . . aku suka sekali makan Indomie, tapi semua berubah saat negara api menyerang, hanya avatar dapat membuat indomie .tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang....100 tahun kemudian aku dan kakakku menemukan avatar baru, seorang pemakan indomie yang bernama Aang.Walaupun kekuatannya belum sempurna, tapi aku percaya Aang sekarang lapar

Itu ceritaku,
Apa cerita indomie mu ???

===============================================================

ngakak gila saya ya ALLAH, sampe nangis-nangis saking ngakaknya. Huakakakakakk.
Oke,, sekian post saya yang singkat ini. Cuma mau berbagi euforia saja,, huahahahahh. Doain saya cepet berenti ngakak ya, daripada nanti fatal akibatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result