Pages

Kamis, 09 Juni 2011

List cowok ter-UKE versi saya! *ngiler gilaaak*

Dunia ini bertaburan sama cowok ganteng dan cowok ganteng emang mereja lela (tengok artis-artis yang ampun GANTENGNYA) Tapi yang lagi saya bicarain disini bukan tentang cowok ganteng itu. Gak... gak... saya lagi pensiun dulu dari dunia cowok ganteng *sok sekali*, yang lagi saya bicarain ini adalah fenomena cowok cantik, cowok manis, cowok imut, atau apalah syarat yang ngebuat mereka cocok dijadiin Uke.

Well, bagi yang belom tau Uke itu apa, biar saya bilangin.

Uke is Bottom. Ngerti kan maksudnya? Ahahaha. Oke, oke... bagi yang belom tau beneran biar saya jelasin. Di dunia ini.. ada yang dinamakan Yaoi. Aliasnya pairing cowok x cowok. Dimana ada cowok x cowok yang dipasangin. Dan di dunia ini juga, ada sekumpulan cewek-cewek yang menamakan diri mereka FUJOSHI. Yaitu cewek yang menyukai segala hal tentang YAOI.

Dan adalah saya, yang mungkin saking gak ada kerjaannya, memutuskan untuk menjadi FUJO and totally fallen into it http://www.emocutez.com

Beda dengan pairing straight dimana ada cowok dan ada cewek, pairing cowok x cowok bagi yang belom tau mungkin sedikit membingungkan. Tentu aja pairing YAOI punya Role tersendiri.

Ada Seme dan ada Uke.

Seme, adalah Male Role untuk pasangan Yaoi. Dimana biasanya tubuhnya lebih tinggi dari partnernya, dan lebih manly. Itu biasanya dan nggak menutup kemungkinan ada tipe yang laen. Disebut juga 'Top' atau 'Tachi'

Sedangkan Uke itu adalah Female Role untuk pasangan Yaoi. Dimana biasanya dia lebih ke arah cantik ato bisa dibilang bishie (bi-shonen : cowok cantik). Ato bisa juga imut, manis, apalah itu yang ngebuat dia jadi lebih bisa dibilang peran cewek.

Nahh, saya sendiri sebage Fujo sebenernya lebih suka pairing Yaoi yang Manly x Manly. Dimana Uke nya itu nggak terlalu bishie dan lebih cowok. Tapi belakangan ini, ngeliatin cowok-cowok pada cantik-cantik semua,, kok saya jadi galau juga http://www.emocutez.comApalagi sejak ngerti Uke-nya si J law itu yang minta ampun manisnya.

Mata saya jadi terbuka sama cowok-cowok cantik diluar sana. Dan yaa, akhirnya saya mutusin buat bikin entry ini. Lis cowok ter-UKE. Dimana Uke disini mencakup cowok kategori cantik, cowok kategori imut, dan cowok kategori manis.

Let's see!!! Untuk urutan dibawah ini bukan urutan yang tercantik, terimut, atopun termanis. Karna ini cuma list, gak ada ranking-rankingan. Hoohoo~

1. Yoo Seung Ho




Say what?? Yak,, ini cowok emang imut bener. Pertama kali ketemu waktu dia maen jadi Prince Chunchu di QSD, dilanjut liat dia yang imuuuuuuut banget di God of Study.
Tiap liat wajahnya dia, yang kepikir di otak cuma... ini anak imut banget yak? Ini anak imut banget yak? Kulitnya putih mulus kayak susu, baby face banget, kalo diliat nyenengin banget. Imut! Imut! Imut!


Kalo disuruh milih, siapa yang cocok jadi semenya? Hah, sampe sekarang belom nemu. Yang jelas Seung Ho cocok banget jadi Uke, walopun masih belom ada Seme yang cocok sama dia. Jahh, sebenernya lebih rela kalo dia straight (iya iya lah)... dan dia emang straight banget. Ya jangan sampe enggak, bisa geger seluruh korea. Hahahh.

2. Koike Teppei


Uyeaaa~ Uyeaa~ Ini cowok kedua! Gimana? Ya,, masih menjurus ke imut emang. Dan matanya kayak boneka (melirik kata-kata sodara saya, Insani)
Sebenernya ini cowok suda saya tau sejak bertahun-tahun yang lalu karna mirip sama Ikuta Toma (jahh.. malah tomapi yang dipikirin) hahaha. Dia kan juga pernah maen di Lovely Complex, jadinya tau banget sama Teppei. Tau lah pokoknya. Tapi aku gak terlalu naruh perhatian sama Teppei. Kenapa? Karna saya belom tau soal Wentz Eiji. Ehm.. ehm..


Ahahaha, di post saya yang sebelomnya sudah saya bilang, dari bertahun-tahun kenal Teppei, saya sama sekali ga tau kalo Teppei itu personelnya WaT. Oh.. bodohnya sayaaa. Ya, emang saya bodoh. Dan begitu saya kenal sama personel WaT yang laennya, yang namanya Wentz Eiji lewat sebuah koinsiden, saya jadi tergila-gila sama mereka berdua. Especially Wentz Eiji yang fotonya saya pajang dibawah fotonya tunangan saya disamping kanan (lirik samping kanan)
Kalo kalian lagi baca entry ini dan nggak menemukan si Wentz, berarti dia sudah ilang dari hati saya, sesimpel itu :lol:

Kebersamaan Teppei dan Seme tercinta Eiji Wentz :*


Seme untuk Teppei, hanya boleh Wentz seorang! Kaga boleh yang laennya, titik!

3. Lee Tae Min


Sekarang masuk ke kategori CANTIK yang sesungguhnya. Sumpahh... saya bersumpah pertama kali liat taemin di Lucifer,, saya udah jatuh dalam jurang Kecantikannya (oke, lebay -__-)
Dia C-A-N-T-I-K. Apa bacanya? Yak, CANTIK!!!


Apalagi rambut dia di MV Lucifer itu panjang. Halah... suda deh, jadi cewek aja, Taem (ini panggilan rasanya kok gak enak banget yak, hahaha)


Dia cantik, apalagi dia Maknae di SHINEE (boyband korea) Pasti dia disayang banget sama Hyung2 nya. Sifatnya juga Uke banget. Masi childish dan polos banget. Polos nya itu yang ga nguatin (referensi : habis liat reality show nya SHINEE yang Yunhanam). Terus kalo senyum itu... cantik abis.

4. Seto Koji


KYAAA~ KYAA~ KYAA~ Suda lama gak liat cowok satu ini. Dia vokalis nya Tetra Fang yang cantiiiiik banget. Dia bisa jadi cantik banget kalo senyum, dan satu lagi, bibirnya itu lho seksi.

Ini nih, pas pose dengan bibir seksinya


http://www.emocutez.comHuoo~~ Koji! Koji! Koji!!

Pertama kali kenal dia sebenernya pas dia maen di Atashinchi no Danshi, dia yang jadi Satoru. Anak ke-4 keluarga Ohkura kalo gak salah. Hahaha,, masa pas barusan aku search di gugel tentang Seto Koji, mau ambil piku-piku nya gitu, langsung keluar rekomended nya gini "Seto Koji Gay"

Haha,, What the?? *ngakak abis* tapi ga terlalu kaget,, saya suda tau kok, suda tau kok *bangga*. Dan dunia emang kerasa sempit sekali karna yang digosipin gay sama dia itu si Yusu-kun XDDD huahahahaha (baca : Yamamoto Yusuke)


(si Yusu-kun yang juga imut2)
Heran deh, akhir2 ini Yusu-kun ada dimana-mana. Sudah dia mau maen jadi Tamaki Suoh di Ouran HSHC lagi. Hahaha.

Oke, balik lagi kenapa si Yusu-kun sama Koji digosipin.
Nahh, aku kan nonton AtaDan itu sebelum aku jadi fujo, tapi kemaren itu aku liat lagi AtaDan gara-gara adeknya Insani, si Milla pingin liat lagi. Kan Koji sama Yusu-kun maen bareng nih disini, ada satu sceene tentang gay dimana mereka pelukan.

Ini nihh,, snapshot nya sceene mereka berdua. Ini aku langsung capture dari viedoku sendiri lho.


Huahaha. Mana mereka telanjang dada lagi *ngakak lagi kalo inget*

Yasudahlahh.. lanjut ke cowok selanjutnya.

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu (oleh saya sendiri lebih tepatnya)

5. Kirio Luo


Muahhh~ Muahhh~~ Manis banget jadi cowok. MANIS banget!
Dia ini yang nginvasi hidup saya akhir-akhir ini nih. Dia barengan sama seme-nya, si Jlaw.. suda sukses bikin saya terjerat dan klepek-klepek.

Beneran si Kirio itu manis banget. Manis, cantik, imut, ngumpul dah jadi satu. Dia kan kayak masih anak-anak banget. Kurus, kayak rapuh gitu,, mukanya itu innocent banget. kayak malaikat (oke... yang ini saya agaknya melebih-lebihkan. haha)


Tapi menurut J law, pacarnya, Kirio jelas cantik lah.. jelas manis lah.. http://www.emocutez.comPokoknya J law x Kirio forever dehhh!!!

Kebersamaan Kirio bersama sang PACAR (inget PACAR! karna mereka asli PACARAN) tercinta...



Kalo kalian baru baca entry saya yang ini dan kepingin tau tentang J law dan Kirio,, ubek2 aja Arsip blog saya bulan ini :) Banyak banget tentang mereka. Hehehe.
nahh, untuk sementara, cowok yang saya ajukan sekian saja dulu. Ntar menyusul kedepannya. Hahaha,, lagi semangat nih. Virus Fujo sudah bener2 menginvasi. Yeahhh!!

Figth Oh!~ Oh!! *ala Yankumi*

12 komentar:

  1. huueee
    pasangan terakhir itu lohh
    imuddd

    kekekekk
    virus fujo merajalela

    BalasHapus
  2. Horee~~ itu Jlaw sama Kirio.
    Topbanget XD...
    hahaha.

    BalasHapus
  3. pos kan lebih banyak tentang kabarnya kirio dan J-law dong..
    kirionya "unyu-unyu"..
    #mimisan

    BalasHapus
  4. hhhuuuwwwaaaa...
    sebenernya dah denger tentang JLaw ma kirio pacaran...tapi blom pernah liat wajah mreka...
    oh my god....
    kirio itu bener-bener baby face...
    kok bisa mreka pcaran??aduh... sinting gue liatnya...

    kalo ada lagi tentang kirio and JLaw don't forget to send message for me in facebook... my facebook name is Izztna Nur Afifa...okey..

    BalasHapus
  5. ikut nimbrung..........
    uke tercantik versi-ku....
    KIM JAEJOONG JYJ..
    kalo sering liat korea2-an pasti tau...
    di atas ada taemin, kan.... nah dulu satu manajemen tuh jaejoong ma taemin, tp skrg udah pindah
    coba search deh...piku2 jaejoong, asli cantik tanpa oplas! hehehe(promosi bgd)
    kemarin urutan ke 3 tuh di on the spot trans 7 sbg 7 pria tercantik.
    apalagi kalo sama seme-nya,...keliatan bgd uke-nya,(jaejoong digosipin jadian beneran ma seme-nya,cz banyak fakta ke-real-annya)
    sekedar share...

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju tambahin lagi xi luhan :v

      Hapus
    2. setuju tambahin lagi xi luhan :v

      Hapus
  6. UDAH NONTON WARRIOR BAEK DONGSOO???? *ganyante* disitu Yoo SeungHo CANTIK BANGET.

    BalasHapus
  7. you forgot baekhyun from exo, he is the other word of beyond beautiful

    BalasHapus
  8. Taehyung offstage juga dilirik.. On stage dia seksi tp di off stage dia uke terpoloss

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result