Pages

Kamis, 23 Juni 2011

Rainy Heart [MV Tunangan saya]

Okehhhh.... saya cemburu buta dan sangat-sangat cemburu buta!!!! yknow what minna-san,,, Tunangan saya baru rilis MV Rainie Heart ya ALLAH... sudah dua hari lalu sebenernya. Tapi karena saya disibukkan sama pendonludan film "Love of Siam" dan hal-hal yang lainnya seperti "Jlaw dan Kirio", saya baru sempet donlud itu kemaren!!

Awalnya sudah gak sabar ngeliat tunangan saya nyanyi balad yang super keren kayak Rainy Heart, yang lagunya tak puter-puter terus hampir sepanjang waktu. Apalagi ngeliat MV-nya. Karena apa? Saya pikir Kyu Jong bakal ngikut maen disitu!! Secara kan yang nge-rapp si Kyukyu. Saya mikirnya gitu.

Taunya???

Boro-boro ada Kyu... yang saya dapatkan disitu malah sesosok cewek yang,, saya gak bisa bilang jelek tentunya,, lagi mesra-mesraan sama tunangan saya. Oh Crap maaaan~! Saya cemburu buta. Tapi kok untung aja cewek itu nggaj jelek -__- tapi tetep itu nggak ngebuat saya keluar dari... apa ya? Cemburu...
STUCK! http://www.emocutez.com

Hhh.. daripada saya curcol gak jelas aja, mending langsung snapshot2 nya dan lirik.
Thanks for Triple's Saranghae SS501 page who give me this lyric,,


LYRIC RAINY HEART

Hey.. You never know.. This is my story…
vers one

biga naerideon geu eoneu nal..
nunmureul gamchwosseotji…
haneureun nal biutdeut bireul peobueosseo..

biga naerideon eoneu nal..
saenggage jamgyeotji…
geuriun chueoge nal tteoollimyeo..

(Rainy heart) Rainy day jeo bireul bomyeon..
(Rainy heart) nado mollae nunmuri heulleo
biga ol ttaemyeon wae nae mameul ullineunji…

(Rainy heart) nugungareul geuriwohada..
(Rainy heart) eoneu nalcheoreom oneul harudo heulleogagetji..

biga naerideon geu eoneu nal
na hollo gireul geotda…
gaseumeun nal ullideut naege mareul haesseo..

biga naerideon eoneu nal
saenggage jamgyeotji..
naege dagaon ibyeoreur…Oh yeah…

(Rainy heart) Rainy day jeo bireul bomyeon..
(Rainy heart) nado mollae nunmuri heulleo
biga ol ttaemyeon wae nae mameul ullineunji…

(Rainy heart) nugungareul geuriwohada..
(Rainy heart) eoneu nalcheoreom oneul harudo heulleogagetji..

(Rap) I'll forget that naemamgipi namainneun love is true
But gaseum gipi nama like a Hurricane
(Rainy day) na hollo Drunken again
oeroun jeo bireul bomyeo..i noraereul deutneun damyeon…
Baby maybe.. I cry again

(Rainy heart) jigeum nan bireul majeumyeo ..
(Rainy heart) biwa hamkke nunmuri heulleo..
ireon narimyeon.. wae nae mameul ullineunji..

(Rainy heart) nugungareul geuriwohada..
(Rainy heart) eoneunalcheoreom… jigeum harudo.. heulleogagetji…

Huh.. It's raining….Maybe I'm crying again..
Hey..U hear me? My heart ..Rainy heart….


Dan ini snapshootnya.

Sumpah yaaa~ saya cemburu berat. Cemburu berat. Artis yang jadi model mesra-mesraannya Saengie itu Park Chae Kyung dan saya familiar banget sama wajah itu. Akhirnya barusan saya gugling, yahh.. maklumlah, selaen untuk ss501 saya gak pernah apdet Korea sama sekali -__-

Tapi akhir-akhir ini aku ngerasa rasa cintaku sama Saengi agak terkontrol. Bukan berkurang lho ya~~ TERKONTROL! Kalo dulu mungkin, waktu masi jamannya meledak-ledak sama Saengi, saya sudah nangis sampe habis berapa tisu.

Ya takkira aku ya bakal nangis sampe habis berapa tisu gitu habis liat itu. Tapi alhamdulillah nya enggak. Kalo kepikiran terus sampe membuat hidup rasanya tidak indah memang iya. Hahaha.

"Juahaaaattt pek Saengie!! Nyelingkui aku padahal aku setia mbek de'e!!!"
kemaren hampir seharian saya ngulang2in kata2 itu dihati. Sampe saya sms temen2 saya... bilang kalo Saengie selingkuh!

Yasudahlahh~ yang penting sekarang tinggal mendo'akan MV tunangan saya itu dapet respon yang bagus dari SELURUH DUNIA!!! Supaya karir tunangan saya itu langgeng dan berjalan mulus dan semakin mulus. Serta mendo'akan supaya tunangan saya itu nggak cinlok sama si Chae Kyung itu~ saya sudah cukup cemburu sama si Ju Hyun pas jaman Let It Go itu,, jadi cukup sampai disini ya Oppa. Ingatlah kamu sudah punya tunangan di Indonesia...

Ini bukannya saya ngelarang-ngelarang Saengi buat cari cewek. Ohh.. yang bener aja,, saya juga pingin dia bahagia lah...! Tapi nanti,, saat dia sudah nemukan cewek yang bener-bener dia cinta. Yang bener-bener dia seriusin! Sampe saat itu tiba,, saya bakalan terus nunggu dia *ceilehhh* dan kalo saat itu sudah tiba,, saya bakalan ngerelain tunangan saya itu tanpa ngehapus cinta saya buat dia.

Welehhhh~ bener emang! orang yang sedang jatuh cinta itu lebih mudah ngegombal.
Huakakakakakk.http://www.emocutez.com


1 komentar:

  1. hLa? arek lo... ~~"
    Hahaha!
    tapi tidakkah kao tau, milla disni ikut2 teriak *nutup kuping kanan pake' kapak

    BalasHapus

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result