Pages

Jumat, 17 Juni 2011

Termehek2 sama Hyunn,, Galau sama Bebi

Lagi galauuu... emang lagi termehek-mehek sama Hyunn soalnya kemaren habis menang MuBank. Break Down-nya juga bikin melting-melting, mana dance nya asik,,, pokoknya melting-melting deh saya.

Jangan salah, walopun akhir-akhir ini kerjaan saya berburu news nya J-law sama Kirio doang, tapi Oppadeul tetep nggak terlupakan. Apalagi kemaren ada momennya tunangan saya sama uri leader ini... Kaget banget pas waktu pengumuman pemenang tiba-tiba Saengi mecungul dengan tampang innocent-nya.

Kangen sama Oppadeul, :') apalagi Hyunn sama Saengiku keliatan akrab banget. Sifat usilnya Saengiku juga keluar aja,, hahaha.


Uri Leader... (kanan) dan tunangan saya.. Saengi ku (kiri)


Tapi termehek-meheknya diikutin kenelangsaan.

Pagi ini kan si Bebi ke Indo kan,, dari kemaren sebenernya suda nelangsa. Tapi berusaha buat nggak mikirin kedatengannya Bebi ke Indo,, saya malah nyari2 film Yaoi.. supaya bisa lupa gitu.

bener, langsung lupa soalnya filmnya bagus banget (bisa diliat di entry saya sebelumnya).. tapi pagi ini, pas Bebi suda dateng... galaunya balik lagi. Kumat nelangsa e. Nyesek rasae hati.

HUAAA!!! pingin nangis jerit-jerit kayak pas Mal kesini kemaren-kemaren itu. Para promotornya tega nyiksa para TS sumpah. Datengin aja Oppadeul satu-satu kesini habis gitu Saengi ikutan kesini, dan sangat amat tidak lucu kalo saya gak bisa ke Jakarta!!! Iya kalo Ibukotanya Indonesia di Surabaya, saya gak masalah,, ini tiap Oppadeul datang... selalu di Jakarta.

Sumpah Galau!!! Pingin rasanya terbang ke Jakarta buat liat Bebi. Ck, ini fotonya bebehh... Subhanallah,, guanteng banget!!!


Aduhh,, sala ini dirumah mangkelno. Mangkelno pol! Jadwal ku diatur-atur kah,, gak bilang dulu sama aku!! *curhat colongan yang sama sekali melenceng dari tema entry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dengan cuap-cuapku...
Kalian,, dengan cuap-cuap kalian :D

SS501 as my boyfriend.... "SAENGI" !!!!

Farah "Ae Ri"'s Result: Heo Young Saeng
on quiz: SS501 As Boyfriends
Your ideal boyfriend is Shy Prince Heo Young Saeng! He's the shy, quiet type, but smoldering underneath is a romantic guy who will sweep you off your feet.
Quiz SchoolTake this quiz & get your result